Jangan Ke Pantai Terus! Wisata Terbaru 2024 Ini Cocok Untuk Kamu Sang Opacraphile

Jangan Ke Pantai Terus! Wisata Terbaru 2024 Ini Cocok Untuk Kamu Sang Opacraphile

Shoka Bukit Senja--Your Traveling bae

DISWAY JOGJA - Opacraphile adalah di mana seseorang yang sangat menyukai senja atau panggil saja mereka penggemar senja. Di luaran sana, banyak wisata terbaru 2024 yang menjadi tujuan mereka memilih menikmati keindahan alam.

Jangan hanya melihat senja di laut, cobalah pindah dan cari tempat lain yang lebih waw di pandang. Kini matahari terbenam di sana akan leih jauh indah di bandingkan di wisata terbaru 2024 bernuansa laut.

Shoka Bukit Senja merupakan wisata yang cocok bagi kamu sang Opacraphile khususnya di Yogyakarta tepatnya di Gunung Kidul. Dilihat dari gambarnya saja sudah sangat indah, lalu bagaimana nantinya jika kita melihatnya secara langsung?

Tentang Shoka Bukit Senja

Shoka Bukit Senja adalah tebing yang terdapat di pantai selatan Pulau Jawa, di tempat itu menawarkan pemandangan senja yang  sangat indah dengan perbukitan dan karang yang menjadi pelengkapnya.

Kemudian suara ombak yang berdeburan saling menghantam satu sama lain itu sangat menambah sensasi sejuk dalam hatinya. Wisata ini sangat cocok banget untuk kamu sang penggemar senja, dijamin enggak mau pulang dari sana.

Rasanya tuh enak banget jadi penggemar senja, entahlah mengapa senja digemari, padahal dia hanya bisa menampakkan keindahannya sebentar saja. Namun, datangnya yang sekejap itulah memberi kita pelajaran bahwa apa pun yang indah itu hanya sebentar tidak akan lama.

Shoka Bukit Senja di buka setiap hari selama 24 jam. Namun, jika kamu ingin menyaksikan senja secara langsung kamu bisa datang pada sore hari menjelang magrib. Di situ kamu akan di tampakkan oleh pemandangan yang sangat luar biasa.

Karena ini senja dan ini adalah alam yang paling indah jangan lupa memotretnya, jika tidak, rugi dong. Untuk tiket masuknya gratis dan parkirnya sekitar 3 sampai 5 ribuan.

Untuk penginapan nggak usah dikhawatirkan, di sana sudah banyak hotel yang jaraknya lumayan dekat dengan Shoka Bukit Senja, jadi bisa menyaksikan dengan jauh juga namun rasanya seperti kurang puas.

Keindahan wisata terbaru 2024 bernuansa Alam di Shoka Bukit Senja

1. Perbukitan Hijau

Bagi kita penggemar senja, sekali-kali lihatlah senja dari perbukitan jangan hanya di laut terus. Vibes senja di laut dan perbukitan sungguh berbeda, tentu saja lebih enak di pandang di perbukitan. Selain di perbukitan bisa melihat senja, bisa juga melihat laut dari atas. Hal ini tentu menjadi pelengkap bagi kita sang penggemar senja.

BACA JUGA : Cek Disini! 7 Rekomendasi Wisata terbaru 2024 Magelang, Banyak Diburu Anak Muda Karena Pemandangannya!!

2. Pantai Parangtritis

Pantai ini merupakan tempat yang sangat indah untuk menikmati tenggelamnya matahari. Di mulai dari langit yang mulai menjingga, matahari yang mulai tidak menampakkan cahaya serta datanglah senja.

Kemudian pantai Parangtritis dekat dengan gumuk atau gunung-gunung pasir di sekitar pantai. Buat kamu bisa banget ajak teman atau keluarga kamu untuk berkunjung ke wisata ini.

3. Senja

Salah satu alam paling indah di wisata Terbaru 2024 Shoka yaitu senja. Sudah tidak diragukn lagi senja di Shoka bagaimana, di sana benar-benar sangat romantis, vibesnya dapet banget dan tentu warna jingganya begitu membuat kita terpukau.

Itulah beberapa informasi mengenai wisata yang patut kamu kunjungi selain pantai, untuk sang Opracphile. Sekarang sudah ada tempat yang bisa kamu lihat selain pantai, untuk kamu penggemar senja kunjungilah, demi melihat senja begitu indah.

BACA JUGA : Penginapan Banda Naira!! Wisata Terbaru 2024, Sangat Memanjakan Mata, Berikut 4 Rekomendasi Tempatnya

Senja tidak bisa kita tandingi keindahannya oleh alam apa pun, se cantik-cantiknya awan di pagi hari tetap senja di sore hari yang paling memesona. Apalagi, menikmatinya di tempat wisata terbaru 2024. Siapapun yang menyaksikannya maka mata tidak akan pernah berpaling dengannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: