10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

Wisata Jogja Terhits 2023--googlemaps.com

DISWAY JOGJA – Mengunjungi destinasi wisata terhits di Jogja tahun 2023 bisa menjadi rencana liburanmu selanjutnya. Tanpa diragukan lagi, banyak pelancong yang berbagi informasi tentang tempat-tempat populer dan keren di Jogja saat ini. Berkat informasi ini, banyak pelancong lainnya yang kemudian berduyun-duyun mengunjungi rekomendasi-rekomendasi wisata Jogja yang sedang booming ini. Apa saja tempat wisata terhits di Jogja yang banyak diperbincangkan di TikTok tahun ini? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi wisata di Pemalang yang Menarik Untuk Kita Kunjungi

BACA JUGA:Wisata Kota Magelang Bakal Go Internasional, Kemlu RI Siap Mempromosikan

Berikut 10 Wisata Jogja Terhits yang Instagramable

1. HeHa Sky View

Salah satu tempat wisata terhits di Jogja tahun 2023 yang sedang menjadi perbincangan adalah HeHa Sky View. Sesungguhnya, HeHa Sky View adalah sebuah restoran yang menawarkan berbagai spot foto Instagramable. Salah satu spot terkenal di HeHa Sky View adalah Sky Glass, yakni teras dengan lantai kaca transparan yang memperlihatkan pemandangan bukit. Jangan lewatkan pula untuk berfoto di tempat lain seperti Sky Swing, sebuah ayunan dengan latar belakang Kota Yogyakarta dari ketinggian.

Alamat: Jl Pleret-Patuk nomor 16, Dlingo, Gunungkidul

2. HeHa Ocean View

Tetangga dekat HeHa Sky View, HeHa Ocean View menghadirkan pengalaman wisata yang berbeda. Destinasi terhits di Jogja ini menampilkan pemandangan laut lepas dari ketinggian dengan area bersantai dan beragam spot foto unik. Di antara spot-spot foto di HeHa Ocean View, terdapat Santorini, Trinity Glass, Air Balloon, dan Waterfall. Untuk berfoto di setiap spot, kamu perlu membayar tambahan tiket HeHa Ocean View mulai dari Rp10.000.

BACA JUGA:Tingkatkan Jumlah Wisatawan, Pemda DIY Dukung Kerja Sama Dua UNESCO Global Geopark

BACA JUGA:Destinasi Wisata Lengkap dengan Pemandian Air Panas, Kolam Renang, dan Taman Air di Tegal Jawa Tengah

3. Obelix Hills

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: