Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Kendal? Pantai Cahaya Punya 8 Wahana Seru dan Tiket Cuma Rp 20 Ribu!

Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Kendal? Pantai Cahaya Punya 8 Wahana Seru dan Tiket Cuma Rp 20 Ribu!

Pemandangan sunset di Pantai Cahaya Kendal. --pantaicahaya.co.id

DISWAY JOGJA - Kabupaten Kendal yang kerap dijuluki sebagai Kota Santri ini ternyata mempunyai destinasi wisata terbaru 2024 dan menjadi langganan wisatawan saat liburan. 

Destinasi tersebut adalah Pantai Cahaya yang terletak di Dusun Klampok, Desa Sendangsikucing, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. 

Dari pusat Kendal, hanya membutuhkan waktu sekitar 53 menit jika naik kendaraan roda empat. Atau sekitar 40 menit jika menggunakan sepeda motor. Destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa pantai itu menyajikan pemandangan laut yang eksotis.

BACA JUGA : 7 Fakta Menarik Pangandaran? Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Keindahan Pantai, Wajib Masuk List Liburanmu!

Selain jarak yang tak begitu jauh dari pusat kota, pantai yang namanya makin hits di Kendal ini ternyata memiliki delapan wahana seru yang bisa dinikmati para pengunjung. 

Lebih ajaibnya lagi, wahana yang ada di wisata terbaru 2024 Pantai Cahaya Tegal sudah dikelola dengan apik oleh PT. Wersut Seguni Indonesia (PT. WSI). 

Dilansir DISWAY JOGJA dari pantaicahaya.co.id, kelebihan Pantai Cahaya ialah menawarkan konsep wisata edutainment yakni perpaduan antara rekreasi, hiburan, dan edukasi bagi wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA : Surganya Pantai Eksotik? Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Cocok untuk Habiskan Libur Panjangmu!

Konsep yang ciamik dipadu-padankan dengan lokasi pantai yang mempesona serta koleksi satwa yang unik semakin lengkap karena tiket masuk ke Pantai Cahaya sangat murah yakni Rp 20.000. Tiketnya juga dapat dipesan online melalui website pantaicahaya.co.id.

Nah, kalian sudah penasaran dengan kedelapan wahana seru yang ada di Pantai Cahaya Kendal, simak ulasannya berikut ini. 

1. Beach View 

Wahana seru pertama tentu saja pemandangan Pantai Cahaya. Wisata terbaru 2024 Pantai Cahaya memiliki keindahan eksotis sekaligus unik khas pantai utara jawa. 

BACA JUGA : Sejuta Pesona Pantai Widuri, Wisata Terbaru 2024 Pemalang! Banyak Spot Hits Populer dan Instagramable

Puncak pemandangan di Pantai Cahaya terjadi pada pagi dan sore hari di mana para pengunjung bisa menikmati sunrise dan sunset. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: