Wisata Terbaru 2024 Kahyangan Skyline Wonosobo, Sajikan View Pegunungan dan Telaga Indah

Wisata Terbaru 2024 Kahyangan Skyline Wonosobo, Sajikan View Pegunungan dan Telaga Indah

Wisata terbaru 2024 Kahyangan Skyline Wonosobo--google

DISWAY JOGJA - Kahyangan Skyline Wonosobo, tempat wisata terbaru 2024 yang menawarkan pemandangan alam indah nan sejuk. Lokasinya yang berada di ketinggian, yaitu 1400 mdpl sehingga memiliki udara pegunungan yang khas.

Melalui wisata terbaru 2024 ini wisatawan akan menyasikan keindahan perbukitan, Telaga Menjer, Gunung Sindoro, dan Gunung Bismo. Dengan banyanya area foto yang cantik membuat destinasi wisata ini tidak pernah luput oleh wisatawan.

Tidak hanya itu wisata terbaru 2024 ini juga memiliki daya tarik yang memang seperti magnet, sangat memikat para wisatawan. Aktivitas seru yang ditawarkan di tempat ini juga seru.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, simak dahulu daya tarik yang dimiliki wisata terbaru 2024 Kahyangan Skyline Wonosobo.

1. Tempat Santai dengan Panorama Alam yang Indah

Tempat ini menyajikan beberapa tempat duduk outdoor di atas hamparan rumput sintetis dengan payung di atasnya. Area ini cocok untuk bersantai maupun nongkrong sambil menikmati keindahan alam wisata ini. 

Saat sore hari wisatawan juga dapat sambil menikmati fenomena matahari terbenam yang memberikan kesempurnaan pemandangan alam ini.

BACA JUGA : Paralayang Bukit Kekep Wonosobo, Wisata Terbaru 2024 Sensasi Terbang Sambil Eksplorasi Pemandangan Alam

2. Spot Foto yang Instagramable

Dengan adanya area spot foto di sini juga menjadi daya tarik yang tidak ingin terlewatkan oleh wisatawan. Untuk berfoto di area ini wisatawan harus bergantian dengan wisatawan lainnya.

Spot foto yang ditawarkan berupa jaring-jaring, jika kamu ingin menguji adrenalin cobalah berfoto di jaring – jaring tepi jurang ini. Tidak perlu takut akan keamanannya, jaring ini sangat kuat untuk dinaiki wisatawan.

Selain itu ada juga teraas kaca yang tak menarik, memiliki panjang 20 meter dan lebar 1 meter. Saat menaiki teras kaca ini kamu akan langsung dapat melihat jurang di bawahnya dengan telaga menjer.

3. Wahana Paralayangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: