Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Kendal? Pantai Cahaya Punya 8 Wahana Seru dan Tiket Cuma Rp 20 Ribu!

Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Kendal? Pantai Cahaya Punya 8 Wahana Seru dan Tiket Cuma Rp 20 Ribu!

Pemandangan sunset di Pantai Cahaya Kendal. --pantaicahaya.co.id

6. Dolphin Experience 

Berbeda dengan Dolphin Show, wahana Dolphin Experience terkesan lebih privat. Pasalnya, wahana ini masuk ke dalam program premium di Pantai Cahaya. 

Sebagai wahana premium, Dolphin Experience menghadirkan interaksi langsung para pengunjung dengan lumba-lumba. Mereka dapat berenang bersama lumba-lumba dan mendapatkan berbagai fasilitas premium lainnya seperti souvenir foto, makan siang, dan penjemputan. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hits Pantai Banten!! Wajib Disambangi Karena Pemandangan Alamnya Unik Eksotik!!

7. Dolphin Feeding Time

Saking ikoniknya lumba-lumba, wahana ketujuh dari wisata terbaru 2024 Pantai Cahaya tidak lepas dari satwa ini. Dalam program Dolphin Feeding Time, para pengunjung dapat berinteraksi dengan memberi makan lumba-lumba. 

Selepas memberi makan, pengunjung dipersilakan untuk berswafoto bersama lumba-lumba. Jadwal Dolphin Feeding Time ada waktu khususnya dan terbagi menjadi dua sesi yakni pukul 10.00 dan pukul 13.30 WIB. 

8. Program Edukasi Rombongan Belajar 

Wahana terakhir yang tak kalah seru adalah Program Edukasi Rombongan Belajar. Para pelajar, mahasiswa, ibu-ibu PKK, sanggar senam, pengajian, harus mencoba wahana ini. 

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Hotel di Belitung, Wisata Terbaru 2024 Cocok Buat Santai Menikmati Pantai Eksotis

Pada Program Edukasi Rombongan Belajar, para pengunjung akan dikenalkan dengan satwa lumba-lumba dan aneka satwa koleksi Pantai Cahaya. Pengenalannya tidak akan monoton karena dikemas dalam bentuk pertunjukan lumba-lumba dan aneka satwa. 

Karena berbentuk rombongan belajar atau rombel, maka tidak bisa sendiri. Paket ini tersedia untuk rombongan. 

Demikian ulasan mengenai delapan wahana seru yang dimiliki wisata terbaru 2024 Pantai Cahaya yang lagi hits banget di Kendal. Apakah kalian akan mencoba? Ditunggu kehadirannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: