5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Purwokerto! Fasilitasnya Super Lengkap, Nomer Tiga Paling Nyaman!

5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Purwokerto! Fasilitasnya Super Lengkap, Nomer Tiga Paling Nyaman!

Hotel Terbaru 2024 Purwokerto--Youtube

DISWAY JOGJA - Kamu ada rencana berkunjung ke Purwokerto? Tapi masih binung mencari tempat untuk beristirahat di kota satria? ini artikel yang tepat jawabannya. Berikut 5 hotel wisata terbaru 2024 di Purwokerto yang bisa menjadi pilihan kamu dan keluarga menginap.

Purwokerto adalah kota dengan wisata terbaru 2024 yang paling banyak dan hits, yang wajib kamu datangi bersama keluarga. Apalagi menjelang akhir pekan dan libur panjang 2024.

Jika kamu punya rencana menghabiskan waktu wekend dan libur panjang di Purwokerto, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat yang kece. Dari wisata pegunungan, air terjun, desa wisata, pantai, hingga taman kota.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Guci!! Tarifnya Mulai dari 100 Ribuan, Gak Percaya Buktikan Sendiri

Tempat wisata di Purwokerto juga memiliki penginapan hotel atau resort yang sangat beragam dari sisi harga dan fasilitas. Jarak antra lokasi wisata dengan penginapan yang dekat, jadi ciri khas di Purwokerto. 

Berikut adalah 5 rekomendasi hotel dengan fasilitas super lengkap yang ada di wisata terbaru 2024 Purwokerto. Bisa jadi pilihan kamu dan keluarga menginap disini.  

1. Aston Imperium Hotel 

Pertama, ada Aston Imperium Hotel yang merupakan hotel bintang 4. Terletak di tengah kota Purwokerto antara Jalan Overste Isdiman dan Jalan Dr Suharso.

Tempatnya strategis, hanya 10 menit dari stasiun purwokerto, dan 15 menit dari pemandian air panas baturraden. 

Fasilitas yang bisa kamu dapat dari penginapan ini adalah 146 kamar yang luas, 4 ruang pertemuan dan 1 Ballroom seluas 1024 meter dengan kapasitas hingga 1200 orang.

Tersedia fasilitas yang lain seperti paseban lobby lounge, the a bar pub and bistro, raga gym, spa & reflexology, kolam renang outdoor dengan kolam renang anak-anak, akses internet WiFi gratis, butik, dan business center .

Harga bermalam di wisata hotel terbaru 2024 Aston Imperium Hotel dibandrol mulai dari Rp 700 ribuan. Kamu bisa menikmati hotel wisata terbaru 2024 di purwokerto.

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024 di Bandung?? Inilah 4 Rekomendasi Hotel Harga Murah yang Punya Fasilitas Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: