5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Guci!! Tarifnya Mulai dari 100 Ribuan, Gak Percaya Buktikan Sendiri

5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Guci!! Tarifnya Mulai dari 100 Ribuan, Gak Percaya Buktikan Sendiri

Rekomendasi hotel di wisata guci 2024 paling nyaman dan terjangkau--

DISWAY JOGJA – Lima Rekomendasi hotel di wisata terbaru 2024 guci paling banyak diminati para wisatawan. Hotel ini tentu memiliki harga yang terjangkau dan kualitas yang nyaman.

Wisata Guci terlatak di kaki Gunung Slamet, di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Banyak para pengunjung yang berlibur di wisata ini berkat pemandangan dan kesejukannya.

Wisata terbaru 2024 ini juga memiliki banyak rekomendasi hotel yang harganya terjangkau dan nyaman untuk di huni. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin menginap di sekitar kawasan wisata guci 2024.

Nah, jika Anda sedang berlibur di Guci, namun bingung dengan tempat menginapnya. Berikut adalah rekomendasi hotel di wisata Guci 2024.

BACA JUGA : 9 Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja dengan Pemandangan yang Memukau, Cocok untuk Liburan Atau Bulan Madu!

1. Duta Wisata

Rekomendasi hotel di wisata terbaru 2024 Guci yang pertama adalah duta wisata yang bisa sambil staycation. Hotel ini harganya mulai dari Rp 400 ribu saja dan termasuk masih terjangkau.

Hotel ini juga merupakan hotel tertua di kawasan Guci yang sampai sekarang masih banyak pengunjungnya. Sehingga hotel ini juga termasuk yang paling terkenal karna mudah di akses oleh wisatawan.

Hotel ini terletak di desa Rembul yang memiliki pemandangan indah dan menakjubkan. Sehingga hotel ini menjadi menarik dan banyak pengunjung wisata guci yang datang kesini.

2. Glamping Bukit Bintang

Glamping bukit bintang adalah salah satu rekomendasi hotel di wisata guci 2024. Hotel ini terletak di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

BACA JUGA : Tak Perlu Membayar Mahal! Ini Dia 5 Hotel Kaliurang Yogyakarta Dengan Pemandangan Yang Cantik!

Tempat ini memiliki desain yang mirip dengan tempat berkemah, namun bukan tempat berkemah biasa. Melainkan tempat berkemah yang glamor dan disukai anak-anak zaman sekarang.

Biasanya tempat ini disebut dengan glambing alias berkemah glamor yang nyaman dan indah. Harganya juga termasuk terjangkau yaitu Rp 700 ribu permalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: