5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Purwokerto! Fasilitasnya Super Lengkap, Nomer Tiga Paling Nyaman!

5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Purwokerto! Fasilitasnya Super Lengkap, Nomer Tiga Paling Nyaman!

Hotel Terbaru 2024 Purwokerto--Youtube

2. Mootel Purwokerto

Kedua, ada Mootel Purwokerto yang lokasinya berada di Jalan DR. Soeparno Selatan No.1, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Hotel ini menawarkan penyejuk udara dan internet yang super kencang.

Jika Kamu melaju dari GOR Satria Purwokerto, hotel ini berjarak 500 meter.  melalui jalan tol, tempat ini bisa dicapai hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam.

Harga menginap di wisata terbaru 2024 di Purwokerto dibandrol mulai dari Rp 300 ribuan. Memiliki 3 tipe kamar yang ditawarkan sesuai fasilitas yang tersedia.

3. Hotel Wisata Niaga

Ketiga, ada Hotel Wisata Niaga yang terletak di Jalan Merdeka No.5, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Tersedia restoran santai, fasilitas karoke, dan minimarket 24 jam yang membuat kamu merasa nyaman disini.

Harganya sekitar  Rp 300 ribuan,kamu sudah bisa menikmati hotel wisata terbaru 2024 di Purwokerto. Hotel ini berjarak 10 km dari pusat perbelanjaan dan restoran di RITA SuperMall Purwokerto dan 2 km dari stasiun kereta api Purwokerto.

BACA JUGA : Ini Dia 6 Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto yang Bikin Kamu Ketagihan Berkunjung Bersama Keluarga

4. Java Heritage Hotel

Keempat, ada hotel wisata terbaru 2024 Java Heritage Hotel yang terletak  di Jalan l Dr. Angka No.71, Karangkobar, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas.

Fasilitas dari Java Heritage Hotel ini antara lain kolam renang kolam renang buat bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Srlain itu, ada kafe yang buka 24 jam.

Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Sering digunakan untuk acara wisuda, seminar, dan pernikahan.

Harga yang ditawarakan dari hotel ini adalah Rp 650 ribuan. Kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di hotel wisata terbaru 2024. 

5. Green Valley Resort Baturaden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: