Wisata terbaru 2024 di Bandung?? Inilah 4 Rekomendasi Hotel Harga Murah yang Punya Fasilitas Lengkap

Wisata terbaru 2024 di Bandung?? Inilah 4 Rekomendasi Hotel Harga Murah yang Punya Fasilitas Lengkap

4 rekomendasi hotel dengan harga murah di Bandung yang punya fasilitas lengkap--

DISWAY JOGJA - Sebagai daerah tujuan wisata terbaru 2024, Bandung tidak hanya menghadirkan banyak tempat wisata hits, namun juga menawarkan akomodasi menginap termasuk hotel murah.

Sebagian besar wisatawan tentu akan memilih hotel murah dengan fasilitas yang cukup lengkap sebagai tempat mereka istirahat sebelum nantinya menjejahi tempat wisata hits di Bandung.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Kota Berjuluk “Sang Mutiara dari Priangan Timur”, Populer dan Indah

Di Bandung sendiri, cukup banyak hotel dengan harga murah yang lokasinya juga dekat dengan tempat wisata terbaru 2024 terhits, salah satunya di Lembang.

Hotel-hotel yang ada disini tidak hanya menawarkan harga murah, namun juga menyediakan fasilitas yang oke untuk para wisatawan.

Penasaran apa saja hotel-hotel tersebut? Simak rekomendasi hotel murah di Bandung ini yang mungkin akan cocok untuk menjadi pilihan staycation bersama keluarga ataupun teman.

1. Hotel Citradream Bandung

Pertama, ada Hotel Citradrem Bandung yang merupakan salah satu hotel bintang tiga dengan harga murah yang lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Bandung.

Alamat Hotel Citradream Bandung terletak di Jalan Pasir Kaliki Nomor 36-42, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

BACA JUGA : Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024, Kota Tauco Menyimpan View Ala Yunani, Spot Instagramable

Selain dekat dengan Stasiun, lokasi hotel Citradream ini juga dekat dengan sejumlah tempat wisata hits seperti Bandung Zoo, Jalan Braga dan yang lainnya.

Hotel Citradream sendiri menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi pribadi hingga Wi Fi gratis.

Dengan fasilitas tersebut, Hotel Citradream menetapkan tarif per malamnya mulai dari kisaran harga Rp345 ribuan saja. Cukup terjangkau, bukan?

2. Urbanview Hotel Maribaya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: