Simak Yuk! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu Terhits, Cocok Untuk Liburan Seru!

Simak Yuk! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu Terhits, Cocok Untuk Liburan Seru!

candi cetho--

3. The Lawu Park

Nah bagi kamu ingin berlibur bersama keluarga dan membawa anak-anak kecil tempat wisata terbaru 2024 ini cocok sekali buat dikunjungi. Di taman hiburan ini, banyak sekali wahana yang seru bikin anak kecil senang dengan liburan. 

Wisatawan yang berkunjung ke The Lawu Park harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000/orang. Di dalamnya, ada berbagai wahana atraksi yang bisa kamu naiki dengan harga tiket Rp20.000 – Rp275.000. 

4. Sakura Hills

Sakura Hills mengusung konsep wisata ala Negeri Sakura dengan suasana Gunung Lawu. Lokasinya berada di Jalan Tawangmangu–Magetan, Cemoro Kandang, Kecamatan Tawangmangu. 

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah pohon-pohon sakura dengan latar Gunung Lawu serta dilengkapi bangunan-bangunan khas Jepang yang ikonik, seperti taman Jepang, taman sakura, supercamp, dan forest canopy.

Dengan keunikan tersebut, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto yang Instagramable, seperti Gerbang Torii Path, Takeshi Castle, sampai Samurai Park. Bahkan, kamu juga bisa menyewa mobil jeep untuk berkeliling di Sakura Hills. 

Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk melihat bunga Sakura karena di Tawangmangu ada tempat yang menawarkan suasana ala Jepang. Bagaiman tertarik untuk berkunjung kesini?

BACA JUGA : Demak Punya! 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Religi, Paling Sering Dikunjungi Peziarah

5. Candi Cheto

Candi Cetho merupakan tempat bersejarah yang terletak di lereng Gunung Lawu, berdekatan dengan Candi Sukuh. Tempat wisata Tawangmangu ini adalah candi Hindu dan dibangun sekitar 15 M.

Candi Cetho merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang menarik dan wajib kamu dikunjungi saat ke Tawangmangu. Udara yang ada di sekitar candi sangat sejuk karena letaknya memang di dataran tinggi dan panorama alamnya sangat memanjakkan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: