Bikin Rumah Sejuk Tanpa Takut Boros Listrik, Simak 5 Pilihan AC Inverter Terbaik

Bikin Rumah Sejuk Tanpa Takut Boros Listrik, Simak 5 Pilihan AC Inverter Terbaik

Rekomendasi AC inverter terbaik dari berbagai brand-Pinterest-

DISWAY JOGJA – Sebagian orang masih menganggap bahwa menggunakan AC di rumah dapat meningkatkan tagihan listrik. Padahal sebenarnya, sekarang sudah ada pilihan AC inverter terbaik untuk solusinya.

AC inverter terbaik dapat menghemat listrik sekaligus memberikan kenyamaran pada ruangan agar lebih sejuk dengan suhu dingin yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Pilihan AC inverter terbaik yang ada di pasaran pun sangat beragam dan harganya juga bervariasi. Supaya Anda tidak bingung dan salah pilih dalam menentukannya, simak rekomendasi pilihan dibwawah ini.

BACA JUGA : Tips Memilih AC Terbaik Ruang Tamu: AC Inverter atau Non-Inverter yang Tepat

Aqua Japan KCR9ANS

Rekomendasi pertama datang dari brand Aqua dengan seri Aqua Japan KCR9ANS. Unit AC inverter terbaik yang satu ini bisa Anda andalkan untuk kenyamanan ruangan dengan luas 18 meter persegi.

Perangkat elektronik keluaran dari Aqua ini sudah dilengkapi dengan fitur Fact Cool yang mampu mendinginkan ruangan dengan waktu yang singkat, hanya 5 menit ruangan sudah terasa dingin.

Selain itu, hembusan angin yang dikeluarkan oleh kipas blower pada AC ini bisa sampai sejauh 12 meter. Aqua Japan KCR9ANS telah dilengkapi dengan anti korosi sehingga lebih tahan lama.

AC inverter terbaik dari Aqua ini dapat bekerja secara maksimal dengan menggunakan daya listrik sebesar 870 watt. Harga yang dibanderol untuk unit ini mulai dari Rp 2.700.000 saja dengan garansi kompresor 10 tahun.

LG New Hercules H09TN4

Pilihan rekomendasi selanjutnya adalah LG New Herculer H09TN4 yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Salah satu fiturnya adalah adanya Smart Diagnosis, dapat mendiagnosis error yang terjadi pada unitnya.

Saat terjadi error maka akan langsung memunculkan kode error sehingga dapat ditangani dengan segera dan akurat. Dengan demikian, Anda tidak perlu untuk memanggil teknisi AC atau semacamnya.

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik Mitsubishi Electric: Standart Inverter vs Standart Non-Inverter

Tidak hanya itu saja, AC inverter terbaik keluaran dari LG ini juga dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling. Suhu dingin yang dihasilkan oleh AC dapat disebar secara merata dan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: