Nuansa Perbukitan Indah, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Ciwangun Indah Camp Menyenangkan

Nuansa Perbukitan Indah, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Ciwangun Indah Camp Menyenangkan

Wisata terbaru 2024 Ciwangun Indah Camp--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu menyukai wisata terbaru 2024 bernuansa alam dimana bisa melakukan kegiatan seperti camping atau yang lainnya, silahkan simak ulasan ini.

Bandung dikenal sebagai daerah yang punya banyak pilihan wisata terbaru 2024 yang unik dimana lebih menonjolkan nuansa alam yang asri.

Salah satunya adalah Ciwangun Indah Camp, wisata terbaru 2024 di Bandung ini dipastikan akan membuatmu melongo karena pesona yang ditawarkannya.

BACA JUGA : Instalasi Inside Out 2 : Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Wajib Kamu Kunjungi

Wisata terbaru 2024 Ciwangun Indah Camp ini akan sangat cocok untuk Kamu yang menyukai kegiatan alam seperti camping, trekking hingga lainnya.

Ciwangun Indah Camp sendiri mengklaim sebagai pusat outbond dan training camp terlengkap yang ada di wilayah Jawa Barat.

Secara administratif, Ciwangun Indah Camp atau CIC ini berada di Jalan Kolonel Masturi, Kampung Ciwangun, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Di Ciwangun Indah Camp ini, Kamu bisa melakukan Company Gathering, Team Building, Camping Ground, Fun Games, Hiking dan masih banyak lagi.

Daya Tarik Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp ini memiliki banyak daya tarik yang bisa Kamu nikmati bersama teman maupun keluarga, cek daftarnya disini.

1. Pemandangan Perbukitan Indah

Kamu akan disajikan dengan pemandangan yang indah san udara yang sejuk. Kamu juga bahkan akan dimanjakan dengan fasilitas yang lumayan lengkap. 

BACA JUGA : Daftar 5 Wisata Terbaru 2024 Boyolali, Tampilkan View Estetik Udara Sejuk

Pemandangan yang akan kamu lihat di Ciwangun Indah Camp adalah pemandangan yang terpadu antara hutan pinus dan salah satu perkebunan teh yang ada di Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@lifeexperiencechannel