Simak Yuk! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu Terhits, Cocok Untuk Liburan Seru!

Simak Yuk! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu Terhits, Cocok Untuk Liburan Seru!

candi cetho--

Harga tiket masuk candi ini sangat murah, hanya Rp. 2.500/orang. Candi Cetho mulai beroperasi pada pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. 

6. Air Terjun Pringgodani

Air terjun Pringgodani adalah salah satu wisata air terjun dekat Gunung Lawu. Disini kamu bakal menemukan petilasan Pringgondani yang sering dikunjungi beberapa masyarakat dengan kepercayaan tertentu.

Jika ingin berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya persiapkan tenaga untuk berjalan menuju air terjun selama hampir 2 jam. Meski begitu, lingkungan air terjun Pringgodani masih sangat asli dan asri. Jadi, kamu harus melewati hutan belantara terlebih dahulu. Bagaimana seru, bukan?

7. Tawangmangu Wonderpark

Apabila kamu ingin berlibur dengan keluarga ke Tawangmangu, maka cocok sekali untuk mengunjungi Tawangmangu Wonderpark. Tempat wisata ini memiliki berbagai atraksi wahana untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak, dimulai dari berkemah, outbound, ATV, berkuda, hingga berpetualang dengan mobil jeep.

BACA JUGA : 6 Keindahan Wisata Terbaru 2024 di Lombok Yang Memanjakan Mata

Demikian 7 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 terhits di Tawangmangu, semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin berlibur ke Tawangmangu. Semoga bermanfaat ya. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: