Catat!! 5 Spot Terbaik Wisata Terbaru 2024 di Gunung Bromo, Jangan Bilang Keren Jika Belum Mencoba

Catat!! 5 Spot Terbaik Wisata Terbaru 2024 di Gunung Bromo, Jangan Bilang Keren Jika Belum Mencoba

Spot Wisata Gunung Bromo--

Perlu anda ketahui bahwa untuk mencapai tempat ini harus menaiki ratusan anak tangga. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki stamina yang kuat dan tubuh yang bugar.

5. Gunung Widodaren

Gunung Widodaren memang tidak sepopuler tempat wisata lain di sekitar Bromo, namun pesonanya tak kalah menarik dan siapapun yang melihatnya pasti akan betah berlama-lama. Anda bisa menikmati keindahan gunung Widodaren dari jeep stand.

Gunung tersebut terlihat menjulang tinggi dan megah dengan warna hijau yang sangat menyejukkan mata. Gunung ini bersebelahan dengan Gunung Batok yang masih menjadi bagian dari Taman Nasional Bromo.

Gunung Widodaren sedikit lebih rendah dibandingkan Bukit Cinta, yakni sekitar 2.614 meter di atas permukaan laut.Masyarakat Suku Tengger sering menggunakan puncak Gunung Widodaren untuk bermeditasi hingga mencapai moksa atau kesempurnaan.

Itu sebabnya banyak juga wisatawan yang menganggap gunung Widodaren memiliki daya tarik tersendiri.

Demikian ulasan 5 spot wisata terbaru 2024 di Gunung Bromo yang patut kamu coba. Terlebih, mengajak keluarga dan orang yang kamu sayangi. Selamat menikmati liburanmu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: