Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur? 5 Rekomendasi Spot Piknik Cocok Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur? 5 Rekomendasi Spot Piknik Cocok Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Wisata terbaru 2024 Jawa Timur--Instagram@kebunbinatangsurabaya

DISWAY JOGJA - Libur lebaran memang identik dengan berkumpul bersama keluarga. Apalagi jika mempunyai rencana wisata terbaru 2024 Jawa Timur.

Banyak wisata terbaru 2024 Jawa Timur yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga saat lebaran tiba. Aktivitas menarik bisa kamu lakukan bersama anak-anak.

Mulai dari jalan-jalan di pegunungan, menikmati pedesaan dan wahana-wahana seru di wisata terbaru 2024 Jawa Timur.

Hal ini tentu saja menarik wisawatan untuk datang ke wisata terbaru 2024 Jawa Timur. Penasaran bukan? Yuk simak 5 rekomendasi wisata di Jawa Timur yang cocok untuk libur lebaran bersama keluarga.

1. Wisata Gunung Bromo
Wisata satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk kamu. Panorama Gunung Bromo yang indah dan beberapa aktivitas seru untuk liburan keluarga. Kamu bisa memesan paket tour Bromo untuk wisata lainnya.
Yang paling terkenal adalah tour menggunakan mobil Jeep. Kamu akan diajak berkeliling kawasan Bromo lainnya, mulai dari pasir berbisik, sabana, kawah Bromo dan masih banyak lagi.

Alamat : Jawa Timur
Harga tiket masuk : mulai dari Rp 20 ribuan

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hutan Paling Sejuk di Surabaya? Nikmati Sensasi Kesejukan Alami di Tengah Suasana Kota

2. Desa Jodipan
Desa Jodipan merupakan sebuah kampung yang memiliki susunan rumah dengan cat berwarna-warni. Bukan hanya itu saja, tiap sudut gang di Desa Jodipan memiliki spot foto menarik untuk mengisi feed akun instagram kamu. Kamu bisa ikut  merasakan seperti tinggal di Desa Jodipan, karena masyarakat desa ini masih aktif berkegiatan sehari-hari.
Untuk makanannya, kamu bisa menemukan bakso, sate dan makanan penggugah selera lainnya.

Alamat : Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang
Harga tiket masuk : Rp 5 ribu

3. Jatim Park 1,2,3
Wisata paling populer Jawa Timur selanjutnya adalah Jatim Park 1,2,3. Wisata ini sudah cukup terkenal sejak dahulu, apalagi Jatim Park 1. Mulai dari Jatim Park 1,2,3, semuanya memiliki keunikan masing-masing. Kamu akan menemukan perbedaan dari Jatim Park 1,2,3.
Untuk Jatim Park 1 menawarkan konsep wisata belajar sembari liburan.
Jatim Park 2 memiliki konsep kebun binatang. Kamu dapat dengan puas melihat hewan dan berinteraksi dengan beberapa hewan. Terakhir, Jatim Park 3, konsep yang dimiliki adalah wisata masa kini. Tentu saja dari semua Jatim Park memiliki wahana yang berbeda-beda. 

BACA JUGA : Ngabuburit Asik di 6 Wisata Terbaru 2024 Kota Surabaya, Ada Ruang Terbuka Hijau hingga Tempat Edukasi Anak!

Alamat : Untuk alamat Jatim Park 1,2,3, berada di Kota Batu semua.
Harga tiket masuk : Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribuan

4. Cimory Dairy Land Prigen
Bukan hanya produk susunya yang terkenal, tempat wisata paling hits Jawa Timur Cimory juga masih menjadi wisata yang populer saat ini. Wisata edukasi dan rekreasi ini bisa kamu datangi bersama keluarga. Kamu bisa belajar cara mengolah susu, berinteraksi dengan hewan ternak, berenang dengan beragam aktivitas seru di air, hingga berswafoto di beberapa background yang instagramable. Anak-anak pasti akan senang ketika di ajak ke Cimory Dairy Land Prigen.

Alamat : Jl. Raya Prigen, Plembon, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan
Harga tiket masuk : Rp 20 ribu

5. Kebun Binatang Surabaya
Jika kamu ingin mengenal lebih banyak binatang, Kebun Binatang Surabaya cocok untuk kamu. Beragam spesies binatang dapat kamu lihat di Kebun Binatang Surabaya. Ada dari air hingga reptile.
Selain itu, menunggangi hewan seperti gajah dan unta bisa kamu lakukan di kebun binatang ini. Terdapat juga kolam renang, spot foto menarik hingga tempat belanja.

Alamat : Jl. Setail, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya
Harga tiket masuk : Rp 15 ribu

BACA JUGA : Libur Lebaran Sambil Belajar? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Edukasi di Jawa Timur Cocok Untuk Keluarga

Semua wisata terbaru 2024 Jawa Timur menarik semua bukan? Cocok untuk liburan bersama keluarga saat lebaran. Semakin ramai akan semakin seru. Sekian, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: