5 Rekomendasi Penginapan Wisata Terbaru 2024 Bromo? Cocok Untuk Backpackeran, Simak Ulasannya Disini!

5 Rekomendasi Penginapan Wisata Terbaru 2024 Bromo? Cocok Untuk Backpackeran, Simak Ulasannya Disini!

Wisata Bromo--pixabay

DISWAY JOGJA - Siapa yang tidak mengenal wisata terbaru 2024 gunung Bromo, gunung dengan keindahan alamnya ini terletak di Jawa Timur.

Bukan hanya gunung biasa, wisata terbaru 2024 Bromo juga terdapat hamparan pasir luas yang dikelilingi pegunungan hijau dengan udara dingin, ditambah banyak aktivitas seru yang bisa kamu coba, pasti bikin tertarik siapa saja deh. Makanya tak jarang banyak orang membuka trip khusus untuk ke Bromo. 

Buat kamu yang mau trip wisata terbaru 2024 ke Bromo, jangan bingung soal penginapan ya apalagi kaum backpacker. Sudah banyak penginapan di kawasan Bromo yang harganya murah. 

BACA JUGA : Ulik Pesona Keindahan Gunung Bromo? Wisata Terbaru 2024, Banyak Jadi Incaran Wisatawan Mancanegara Cek Disini!

Berikut lima rekomendasi penginapan untuk kaum backpacker di kawasan Bromo :

1. Bromo indah lestari homestay

Bertempat di Jl. Bromo Kec. Tosari Kab. Pasuruan, bisa menjadi salah satu pilihan penginapan buat kamu nih. Memiliki kamar tipe standar dan nyaman. Berjarak 40 km dari arah bromo, 8 km dari Bukit Cinta Taman Nasional Bromo dan 1 km terdekat ke restoran Teras Bromo. Harganya ramah di kantong, mulai dari seratus ribuan. Fasilitasnya pun cukup banyak, mulai dari air panas, resepsionis 24 jam dan tempat parkir yang luas. 

2. Bromo Camp Dormitory

Bromo Camp Dormitory cocok buat kamu yang ingin singgah perjalanan menuju Bromo. Tipe kamar dengan banyak kasur bertingkat, dengan harga lima puluh ribuan saja. Penginapan ini juga menyediakan tenda dan glamping untuk kamu yang ingin menikmati alam dengan lebih santai. Kamu hanya perlu menempuh jarak 8 km dari wisata terbaru 2024 Bromo Tengger Semeru. Alamatnya ada di Sidampul Dusun, Sapikerep. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Sensasi Baru Jelajah Bromo!! Ada Spot Hits dan Viral yang Wajib Dicoba!

3. Penginapan Anugrah Bromo

Penginapan dengan lokasi strategis bisa kamu pilih nih, harganya seratus ribuan aja. Tempat yang nyaman untuk tidur dengan suasana pedesaan asri dan sejuk. Penginapan Anugrah Bromo hanya berjarak 5 km dari kawasan hutan Bromo. Kamu juga bisa menikmati pemandangan sawah di sekitar penginapan loh. Lokasinya ada di Kertoanom, Kec. Tosari Kab. Pasuruan. 

4. Yoschi's Hotel

Penginapan yang hanya berjarak 3 km dari pintu masuk Bromo bisa menjadi pilihan buat kamu. Pemandangan yang ditawarkan pun tidak perlu diragukan lagi, pegunungan hijau ada di depan mata. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang seratus ribuan aja, bisa menikmati fasilitas seperti area parkir luas, pijat dan meeting room. Tipe kamar Yoschics Hotel pun beraneka macam, dari ekonomi hingga villa. Alamatnya ada di Jl. Wonokerto,  Probolinggo, Jawa Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: