Wisata Terbaru 2024 Bromo Masih Jadi Destinasi Terbaik? Yap Eksotis Dan Cantiknya Panorama Alam Bikin Nagih!

Wisata Terbaru 2024 Bromo Masih Jadi Destinasi Terbaik? Yap Eksotis Dan Cantiknya Panorama Alam Bikin Nagih!

Wisata Terbaru 2024 Bromo Masih Jadi Destinasi Terbaik. Yap Eksotis Dan Cantiknya Panorama Alam Bikin Nagih!-Gmaps Bromo-

DISWAY JOGJA – Berada di Jawa Timur, Kecamatan Tosari, Pasuruan, Bromo jadi tempat rekomendasi wisata terbaru 2024, di mana bisa menyaksikan indahnya alam yang tak tertandingi. Sampai ke Bromo bukan hal mudah, karena jalanan terjal dan perlu fisik yang kuat.

Kalau belum pernah ke Bromo, mending ambil paketnya aja. Berkisar 380an tapi sudah lengkap, sudah termasuk sewa mobil jeep, Pulang pergi Madiun-Bromo, photographer dan masih banyak lagi. Liburan wisata populer terfavorit jadi lebih bermakna dengan adanya kenangan indah.

Cocok untuk liburan wisata terbaru 2024 bersama teman, keluarga, atau pasangan. Pergi secara ramai ramai akan buat paket open trip lebih murah. Sebab untuk menyewa mobil jeep sendiri 1 mobil berkisar 600an jadi lebih murah kalau pergi bersama.

BACA JUGA : Ulik Pesona Keindahan Gunung Bromo? Wisata Terbaru 2024, Banyak Jadi Incaran Wisatawan Mancanegara Cek Disini!

Berikut beberapa tempat yang bisa di nikmati dan di kunjungi sebagai wisata terbaru 2024 di Bromo yang tetap eksis

1.  Sunrise View

Mulai perjalanan dari jam 3 pagi dengan mobil jeep menuju ke Bukit Kingkong. Di Bukit Kingkong, dari sana bisa lihat Sunrise View terbaik. Setelah sampai dan jalan kaki sebentar menuju wisata terbaru 2024 Kingkong Hills, ada 4 lokasi yang bagus untuk lihat matahari terbit.

Tapi dari ke empat tempat itu, memang Bukit Kingkong dan Penanjakan yang jadi tempat terbaik untuk lihat matahari terbit dan menampakkan diri. Pemandangan yang terlihat jelas mulai dari wisata terbaru 2024 Kawah Gunung Bromo, suasana di Bukit Kingkong cukup dingin ya.

Selain berada di ketinggian jadi suasana pegunungan jelas terasa, pergi dini hari demi melihat matahari terbit sudah pasti akan kena angin pagi yang sejuk. Jadi jangan lupa pakai jaket tebal dan sarung tangan kalau merasa tidak kuat dingin. Cuma gak usah khawatir, untuk pemandangan luar biasa bagus.

2. Savana Teletubbies

Ke Savana Teletubbies pengunjung akan melihat badut badut teletubbies. Hamparan ilalang yang ada dan davana pohon pohon Bromo sangat bagus untuk spot foto. Gak heran wisata terbaru 2024 Savana Teletubbies sering di jadikan tempat mengabadikan moment, menciptakan memori, dan kenangan baik.

Oiya, kalau sudah ambil paket Bromo, pengunjung kan sudah dapat gratis fotografer, jadi gak usah bingung untuk bergaya. Selain itu juga fotografer akan bantu mengarahkan dan memakai atribut yang ada, missal mobil jeep yang di sewa. Dan untuk hasil gak perlu di ragukan lagi, sudah pasti keren pakai banget!

BACA JUGA : Pengalaman Baru Trip ke Wisata Terbaru 2024 Bromo! Ada Kawah Hingga Pasir Berbisik, Pernah Kesana Belum?

3. Pasir Berbisik

Masuk dalam paket trip berikutnya, Pasir Berbisik ini bener bener isinya pasir. Ke sini gak disaranin pakai motor, pasti akan sulit mengendarainya karena pasirnya benar benar halus dan sebanyak itu. Selain berdebu, motor tidak akan jalan, terutama kalau menggunakan motor matic.

Dengan harga trip pengunjung bisa merasakan Pasir Berbisik menggunakan mobil jeep atau motor khusus yaitu motor trail. Pecinta tantangan dan jalanan terjal sudah pasti pilih motor sih hehe. Oiya, kalau Bulan Juni di Pasir Berbisik dingin ya.

Cuaca yang berubah di 6 derajatan itu bisa buat Pasir Berbisik beku. Dinginnya gak usah di tanya deh, tapi yang jelas tetap rekomendasi untuk di kunjungi. Ada yang pernah datang ke Pasir Berbisik waktu musim ganti ke suhu rendah?

4. Gunung Bromo, Bukit Widodaren, Gunung Bathok

Menjadi destinasi yang gak mungkin terlewatkan, area terbaik ada di ke 3 gunung ini. Dari bawah pengunjung akan di sajikan Bukit Widodaren yang bersebelahan dengan Gunung Bromo dan Gunung Bathok. Lebih tepatnya di sana pengunjung akan di lihatkan berbagai gunung dan bukit.

Menikmati panorama alam yang ada, bisa jadi tempat terindah untuk mengabadikan momen bersama dengan latar belakang wisata terbaru 2024 Gunung Bromo, Bukit Widodaren, dan Gunung Bathok. Kalau ikut open tpir sekali lagi gak perlu khawatir sama fotografernya. Selain sudah handal, pasti akan di arahkan agar bagus dan foto terlihat tidak kaku.

 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Penginapan Wisata Terbaru 2024 Bromo? Cocok Untuk Backpackeran, Simak Ulasannya Disini!

Kalau menggunakan open trip, liburan wisata terbaru 2024 di Bromo akan lebih berkesan dengan segala paket yang di tawarkan. Selain lebih paham medan yang ada, pengunjung bisa menikmati tempat di Bromo lebih mudah dan banyak memori yang bisa bantu diabadikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: