Pengalaman Baru Trip ke Wisata Terbaru 2024 Bromo! Ada Kawah Hingga Pasir Berbisik, Pernah Kesana Belum?

Pengalaman Baru Trip ke Wisata Terbaru 2024 Bromo! Ada Kawah Hingga Pasir Berbisik, Pernah Kesana Belum?

Gunung Bromo--pixabay

DISWAY JOGJA - Siapa yang tidak mengenal wisata terbaru 2024 gunung Bromo, gunung dengan keindahan alamnya ini terletak di Jawa Timur.

Bukan hanya gunung biasa, Bromo juga terdapat hamparan pasir luas yang dikelilingi pegunungan hijau dengan udara dingin, pasti bikin tertarik siapa saja. Makanya tak jarang banyak orang membuka trip khusus untuk ke Bromo. 

Buat kamu yang mau trip wisata terbaru 2024 ke Bromo, bisa banget datang ke wisata lain yang ada di Bromo, dan pastinya seru. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Penginapan Wisata Terbaru 2024 Bromo? Cocok Untuk Backpackeran, Simak Ulasannya Disini!

Berikut 7 destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi di Bromo. 

1. Pasir Berbisik

Hamparan padang pasir luas di sekitar Bromo, disebut wisata terbaru 2024 Pasir Berbisik karena ketika ada angin, terjadi gesekan antar pasir sehingga menghasilkan suara seperti bisikan. Kamu bisa menikmati Pasir Berbisik dengan naik jeep, menunggangi kuda, dan mobil trail atau jika kamu beruntung kamu dapat menyaksikan lapisan es turun di area pasir berbisik. 

2. Bukit Mentigen

Menawarkan keindahan sunrise dan sunset, kamu juga akan melihat keindahan alam di sekitar bukit, ada juga pohon pakis dan cantigi yang menambah keasrian Bukit Mentigen. 

3. Kawah Bromo

Kawah Bromo merupakan salah satu kawah yang masih aktif. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati ketika di Kawah Bromo, tapi jangan khawatir karena di Kawah Bromo sudah terdapat area sendiri bagi wisatawan. Keindahan yang ditawarkan adalah hamparan kawah yang bisa kamu lihat keindahannya dari atas dan hamparan pasir luas dengan keindahan yang dikelilingi rumput hijau. Makanya, tak karang banyak paket trip yang memasukkan list ke Kawah Bromo. 

BACA JUGA : Ulik Pesona Keindahan Gunung Bromo? Wisata Terbaru 2024, Banyak Jadi Incaran Wisatawan Mancanegara Cek Disini!

4. Bukit Teletubbies Bromo

Dinamai Bukit Teletubbies Bromo karena area bukit berwarna hijau dan mirip seperti rumah di film teletubbis. Kamu akan disuguhkan pemandangan hijau dan pepohonan, untuk ke wisata terbaru 2024 Bukit Teletubbies Bromo, kamu harus menggunakan kendaraan yang bisa melewati medan berat, seperti jeep. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: