Kesini Nih, Wisata Baru Brebes Terpopuler 2024 yang Wajib Kamu Kunjungi Buat Healing

Kesini Nih, Wisata Baru Brebes Terpopuler 2024 yang Wajib Kamu Kunjungi Buat Healing

Tempat Wisata Baru Brebes Terpopuler 2024 yang Wajib Kamun Kunjugi-disway jogja-instagram.com/sely.wahyu03

DISWAY JOGJA - Selain terkenal sebagai sentra telur asin dan bawang merah, Brebes memiliki berbagai tempat wisata yang terbaru dan terpopuler 2024. Mulai dari wisata alam, wisata pantai, wisata religi, wisata sejarah dan air terjun, semuanya ada di Brebes.

Istirahat sejenak dari pekerjaan berat dan aktivitas yang membuat lelah, mari kita nikmati liburan dengan wisata terbaru 2024 di Brebes untuk menghilangkan stres.

Berikut ini daftar wisata baru brebes terpopuler 2024 simak referensi untuk kalian kunjungi bersama keluarga maupun teman :

1. Pasir Gibug

Tempat wisata baru di Brebes yang populer dikunjungi para wisatawan yaitu Pasir Gibug yang berkawasan di perbukitan yang masih asri dan hijau. Lokasinya di Desa Penanggapan, Kecamatan Banjarharjo,Kabupaten Brebes. 

Objek wisata Pasir Gibug tekenal dengan berbagai macam wahana seperti kolam renang, wahana permainan anak, spot foto yang estetik, bersantai dengan menikmati pemandangan Waduk Malahayu. Food court, penginapan. Wahana outbound. 

BACA JUGA : Hidden Gem!! Wisata Terbaru 2024 Brebes, Kebun Teh Kaligua 2024 ternyata Lekat dengan Peninggalan Belanda

Harga tiket masuk Pasir Gibug sangat terjangkau tidak menguras dompet para wisatawan hanya mengeluarkan Rp.15 ribu, untuk jam oprasional buka mulai dari jam 8 sampai jam 5 sore. 

Fasilitas yang kekinian membuat para wisatawan tertarik untuk datang di tempat wisata baru Brebes 2024 yaitu Pasir Gibug. 

2. Teras Padi

Tempat wisata baru selanjutnya yang wajib kalian datangi daerah Brebes Teras Padi. Lokasi Teras Padi terletak di Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. 

Teras Padi menyuguhkan pemandangan alam yang masih sejuk dan asri. Tidak perlu jauh-jauh keluar untuk berlibur cukup datang ke Teras Padi. Sudah mendapatkan obyek wisata, cafe, resto yang nyaman cocok untuk wisata keluarga, komunitas dan anak-anak muda. 

Wisata baru Teras Padi menyediakan banya spot foto untuk diabadikan momen seru para wisatawan. Harga tiket masuk Teras Padi Rp. 15 ribu, untuk jam oprasional buka mulai jam 9 sampai jam 8 malam.

BACA JUGA : Info Terkini!! Wisata Terbaru 2024, Waduk Malahayu yang Lagi Hits ini ada di Brebes Loh

Wisatawan bisa menikmati destinasi yang unik dan menarik dari wisata baru brebes Teras Padi. Fasilitas yang disediakan Teras Padi berupa lahan parkir yang luas, kolam renang, resto, Gazebo, Playground, villa, musholla dan masih banya lagi.

3. Kaligua

Agro wisata kaligua merupakan kebun teh legendaris yang luas. Lokasi di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. Para wisatawan bisa menikmati udara yang sejuk sambil berjalan-jalan di antara pohon teh.

Selain pemadangan yang masih indah, objek wisata baru Kaligua juga menyediakan fasilitas spot foto seperti sejarah Goa Jepang yang memiliki sejarah masa penjajahan jepang, Mata Air Tuk Bening, Melihat langsung Pembuatan Teh di Pabrik, gazebo, jembatan Ceria,puncal sakub. 

Agro wisata Kaligua juga sudah dilengkapi fasilitas berupa mushola, resto,area outbond,toilet dan tempat parkir yag luas. Untuk itu tidak usah ragu datang ke wisata baru di Brebes yaitu Kaligua.

BACA JUGA : Hidden Gem!! Wisata Terbaru 2024 Brebes, Kebun Teh Kaligua 2024 ternyata Lekat dengan Peninggalan Belanda

Akses jalan menuju wisata baru kaligua sudah baik, untuk itu jangan takut akses jalan yang menanjak karena sudah halus. Harga tiket masuk Kaligua Rp. 20 Ribu per orang. untuk jam oprasional buka mulai jam 8 sampai jam 4 sore.

 

Bagaimana ? Apakah sudah menentukan pilihan tempat liburan kalian di wisata terbaru Brebes 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: