Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024 Brebes Paling Hits, Dijamin Puas Banyak Spot Eksotis dan Instagramable

Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024 Brebes Paling Hits, Dijamin Puas Banyak Spot Eksotis dan Instagramable

Wisata Terbaru 2024 Brebes--

DISWAY JOGJA - Brebes, mungkin bagi sebagaian orang sudah tidak asing lagi dengan namanya. Namun daerah ini memiliki wisata terbaru 2024 yang sangat membuat orang kagum.

Daerah Brebes sangat terkenal akan pembuat telur asin dan penghasil bawang merah. Wisata disini juga tidak kalah populer dengan keduanya itu.

Terkadang banyak wisatawan yang singgah dan berwisata ke Brebes ketika waktu liburan. Bahkan tak luput juga terkadang ada wisatawan asing yang berkunjung.

Alam Brebes menjadikan ciri khas tersendiri bagi wisata terbaru 2024 di Brebes. Terkhusus Brebes dikelilingi oleh dataran rendah dan dataran tinggi yang indah.

BACA JUGA : Sarana Liburan Keluarga: 7 Wisata Terbaru Paling Hits di Jepara, Harga Tiket Masuknya Murah Banget!

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Brebes yang wajib dikunjungi.

1. Agrowisata Kaligua

Wisata terbaru 2024 Brebes yang pertama adalah kawasan wisata agrowisata Kaligua. Tempat wisata ini terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Brebes Jawa Tengah.

Agrowisata kaligua merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alamnya. Terlebih wisata ini memiliki hamparan hijaunya perkebunan teh dengan latar Gunung Slamet.

Wisatawan akan dimanjakan dengan kesejukan tempat ini. Terlebih tidak jarang ketika pagi hari wisatawan akan menemukan embun, dan kabut.

Bukan hanya itu saja, wisata ini memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati juga. Seperti salah satunya adalah Gua Jepang yang menyimpan sejarah luar biasa.

BACA JUGA : Surganya Para Pecinta Alam! 7 Wisata Camping Ground Paling Populer di Lembang, Kamu Wajib Kesini

Terlebih gua ini dibangun pada tahun 1943 sampai 1945 sebagai salah satu tempat penjajah Jepang. Dan masih banyak juga fasilitas wisata lainnya di Wisata terbaru 2024 kawasan wisata agrowisata kaligua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: