Rekomendasi 5 Kipas Angin Lokal dengan Harga Dibawah 500 Ribu yang Berikan Banyak Fitur Menarik

Rekomendasi 5 Kipas Angin Lokal dengan Harga Dibawah 500 Ribu yang Berikan Banyak Fitur Menarik

Rekomendasi 5 kipas angin lokal terbaik dibawah 500 ribu--

Kipas angin berukuran 18 inci ini memiliki kemampuan andal yang didukung dengan material dari rangka besi serta baling-balingnya yang menggunakan aluminium.

Kombinasi material tersebutlah yang membuat Mitochiba MT 1882 S ini menjadi produk yang kuat serta bisa bertahan dalam waktu lama sepanjang pemakaian.

Mitochiba MT 1882 S ini memiliki tiga fungsi pengaturan yang bisa Kamu coba atur sesuai kebutuhan yang diinginkan setiap harinya.

Soal konsumsi listrik, Kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, Mitochiba MT 1882 S ini hanya menghabiskan daya sebesar 70 watt disertai garansi selama 3 tahun.

Harga : Rp. 259.000

2. Cosmos 16-WFGR

Urutan kedua ada satu produk dari merk yang sudah cukup terkenal, yaitu Cosmos. Produk dengan nama lengkap Cosmos 16-WFGR ini salah satu kipas angin andal.

Selain dilabeli sebagai kipas angin andal, Cosmos 16-WFGR ini juga dibekali berbagai tambahan alat seperti remot serta desain wall fan yang mudah dipasang pada tembok.

BACA JUGA: Rekomendasi Kipas Angin Untuk Ruangan yang Besar

Bilah kipas dari Cosmos 16-WFGR ini berukuran 16 inci yang dikatakan mampu menjangkau semua sisi ruangan secara sempurna dan merata.

Cosmos 16-WFGR ini juga memiliki fitur Superspread yang akan membuat penyebaran anginnya lebih merata ke segala sudut ruangan.

Dari konsumsi listrik, Cosmos 16-WFGR ini hanya menghabiskan daya sebesar 46 watt. Tentu ini akan jadi solusi hemat listrikmu setiap bulannya.

Harga : Rp. 360.000

3. Cosmos 16-XDC

Cosmos memang dikenal sebagai brand yang punya berbagai tipe produk elektronik terbaik di kelasnya yang mampu bersaing dengan banyak produk buatan luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: