6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Polytron Hingga Sharp; Desain Elegan Berkapasitas Besar

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Polytron Hingga Sharp; Desain Elegan Berkapasitas Besar

Desain yang Elegan dan Berkapasitas Besar--

DISWAY JOGJA - Saat ini merek kulkas terbaik sudah menjadi salah satu perangkat elektronik yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Hal ini dikarenakan fungsi utama lemari es adalah untuk menyimpan makanan atau minuman agar tetap segar dan tahan lama. 

Dari berbagai merek yang mengeluarkan produk merek kulkas terbaik dengan berbagai fitur dan kualitas, berikut hasil rangkuman beberapa rekomendasi kulkas terbaik untuk Anda.

Mulai dari Polytron hingga Samsung, berikut 6 rekomendasi merek kulkas terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda:

1. Polytron PRS 460B

Rekomendasi merek kulkas terbaik pertama tahun 2023 adalah merek Polytron PRS 460b Side by Side. Memiliki desain 2 pintu berkapasitas 460 liter, lemari es ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti temperature touch control, dual controller system, LCD control display, hingga fitur Deodorizer yang dapat menyerap bau tak sedap saat menyimpan makanan.

Dengan ukurannya yang cukup besar dengan kapasitas maksimal hingga 450L, Anda bisa menyimpan berbagai makanan dan minuman di dalamnya. Hebatnya, lemari es ini memiliki alarm yang akan mendeteksi jika pintu lemari es tidak tertutup rapat selama lebih dari 20 detik.

Selain fitur dan teknologinya yang canggih, lemari es dari Polytron ini juga tidak terlalu banyak mengkonsumsi daya listrik, yaitu hanya 120 Watt. Namun, jika Anda merasa penggunaan listrik masih terlalu besar, tidak perlu khawatir, karena lemari es ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat menghemat listrik hingga 20%.

BACA JUGA : Tips Merek Kulkas Terbaik Anda Lebih Ramah Lingkungan, Simak Cara Berikut

2. Sharp SJ 420GP SD

Dilengkapi dengan teknologi canggih seperti ion Plasmacluster, serta desain yang elegan dan berkapasitas besar, lemari es Sharp SJ 420gp SD merupakan rekomendasi lemari es terbaik tahun 2023 yang bisa menjadi pilihan lain untuk Anda. Memiliki 2 pintu di sisi kanan dan kiri, kapasitas lemari es ini adalah 338 liter / 315 liter (Gross / Net).

Jika Anda perlu menyimpan lebih banyak makanan atau minuman, tidak perlu khawatir, karena merek kulkas terbaik ini dilengkapi dengan fitur temper glass tray yang dapat menahan beban untuk menyimpan lebih banyak makanan atau minuman secara maksimal. 

Teknologi Ion Plasmacluster yang ditawarkan dari lemari es Sharp mampu menghasilkan ion positif dan ion negatif yang berguna untuk menghilangkan 99% bakteri, virus, dan 97% jamur, hingga bau yang tidak sedap.

Selain itu, merek kulkas terbaik ini juga dilengkapi dengan teknologi Fan Cooling System yang dapat memberikan suhu dingin secara merata ke seluruh pelosok lemari es, sehingga dapat menjaga kesegaran makanan dan minuman. Konsumsi dayanya adalah 132 Watt.

3. LG Side by Side GCB247KQDV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: