Rekomendasi Kipas Angin Untuk Ruangan yang Besar

Rekomendasi Kipas Angin Untuk Ruangan yang Besar

Kipas Angin Untuk Ruangan yang Besar--

DISWAY JOGJA- Kipas Angin menjadi salah satu barang elektronik yang wajib ada di rumah, bahkan di setiap ruangan. Pasalnya karena selain dapat mendinginkan harganya juga relatif lebih murah dibanding dengan Pendingin ruangan seperti AC.

Kipas Angin semakin populer dan menjadi pilihan banyak orang karena desainnya yang ramping dan ringan sehingga dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain.

Saat ini ada banyak produk Kipas angin di pasaran yang menawarkan berbagai jenis dan model, sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan tentunya budget yang dimiliki.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi Kipas Angin yang cocok untuk di ruangan yang besar. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin Portable Mini, Dijamin Anti Gerah Saat Panas Terik!

Pada saat menggelar suatu acara di ruangan yang besar tentunya Anda membutuhkan penyejuk ruangan agar memberikan kenyamanan bagi semua orang.

Berikut ini beberapa rekomendasi Kipas Angin yang cocok untuk di ruangan yang besar.

1. Regency Tornado WF 20 Inch

Rekomendasi Kipas Angin yang cocok untuk ruangan yang besar pertama adalah Regency Tornado WF 20 Inch. Kipas ini memiliki baling-baling besar sehingga menghasilkan angin yang kencang.

Keunggulan dari Regency Tornado ini dilengkapi dengan teknologi advance swing system yang membuat hembusan angin lebih merata.

Sehingga Kipas ini sangat direkomendasikan untuk Anda karena hembusan anginnya yang kencang dan mampu menjangkau ruangan yang besar.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin Portable Mini, Dijamin Anti Gerah Saat Panas Terik!

2. Sekai HSN 2037 RI

Kipas angin ini memiliki model 3 in 1 yang membuat kipas ini memiliki banyak manfaat di segala situasi. 

Kelebihan yang dimiliki Sekai HSN 2037 RI ini yaitu adanya baling-baling yang terbuat dari alumunium sehingga bisa menghasilkan angin yang kuat.

Selain itu, Kipas ini juga dilengkapi dengan remote control, sehingga apabila digunakan di ruangan yang besar dapat dioperasikan dari jarak jauh.

3. Krisbow Kipas Angin Dingin Industrial 50 cm

Rekomendasi selanjutnya adalah Krisbow Industrial yang terbuat dari bahan yang kokoh sehingga dapat melancarkan sirkulasi udara pada ruangan.

Kipas ini dapat menjangkau di ruangan yang besar karena hembusan udara yang dikeluarkan lebih cepat dan besar. Sehingga sangat cocok untuk ruanagn yang besar pada saat acara keluarga.

BACA JUGA:Ternyata Kipas Angin Punya Beragam Jenis, Berikut 5 Jenis Kipas Angin yang Mungkin Belum Kamu Ketahui...

4. Turbo Wall Fan CFR 5889

Turbo Wall Fan CFR 5889 ini merupakan produk yang menjadi andalan bagi yang memiliki ruangan besar dengan memuat banyak orang.

Baling-baling yang dimiliki Kipas ini disusun menumpuk sehingga bisa memberikan sirkulasi yang baik dan memberikan embusan udara yang besar.

Desain yang disusun dari produk ini memiliki mesin yang kokoh sehingga awet dan tahan lama pada saat digunakan.

5. Mitsubishi Stand Fan LV16GUCYRD

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu Mitsubishi Stand Fan LV16GUCYRD. Kipas ini dapat diletakkan dimana saja terutama pada ruangan yang besar.

Ukuran yang didesain dari Mitsubishi Stand Fan ini cukup besar sehingga mampu menjangkau ruangan yang cukup besar. 

Selain itu, kapasitas dari daya kipas ini terbilang kecil yakni 46 watt sehingga dapat menghemat listrik. Karena itu produk kipas ini sangat cocok untuk di ruangan yang besar.

BACA JUGA:10 AC Hemat Listrik Terbaik 2023 dengan Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Pilihan Terbaik Untuk Keluarga Anda!

Itulah beberapa rekomendasi Kipas Angin yang cocok untuk di ruangan yang besar. Selamat membeli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: