Rekomendasi 5 Kipas Angin Lokal dengan Harga Dibawah 500 Ribu yang Berikan Banyak Fitur Menarik

Rekomendasi 5 Kipas Angin Lokal dengan Harga Dibawah 500 Ribu yang Berikan Banyak Fitur Menarik

Rekomendasi 5 kipas angin lokal terbaik dibawah 500 ribu--

Daftar terakhir pada artikel kali ini datang dari merk Miyako dengan kode seri KAS-1606 X PL yang adalah jenis kipas angin berdiri.

Miyako KAS-1606 X PL ini memiliki fitur Height Adjustment yang berfungsi untuk mengatur tinggi rendahnya kipas saat ingin dipasang di rumah.

BACA JUGA: Cuaca Diluar Panas? Tenang! Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Gantung yang Hemat Daya Listrik Terbaik!

Miyako KAS-1606 X PL memiliki 3 pilihan kecepatan yang nantinya bisa Kamu atur dan sesuaikan guna membuat ruangan menjadi lebih nyaman dan sejuk serta segar.

Suara yang dihasilkan dari Miyako KAS-1606 X PL ini terdengar halus saat digunakan karena material mesinnya dibuat dari bahan yang berkualitas.

Satu fitur unggulan dari Miyako KAS-1606 X PL ini adalah Thermofuse yang berfungsi sebagai pengaman serta mencegah terjadinya over heat pada motor kipas.

Harga : Rp. 256.000

 

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi kipas angin lokal dengan fitur menarik dan harga dibawah 500 ribu yang layak Kamu boyong ke rumah.

Sebelum membeli salah satu dari produk diatas, Kamu pastikan fitur yang ada sesuai dengan yang dibutuhkan setiap harinya. Agar tidak terjadi yang namanya salah beli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: