5 Rekomendasi Kipas Angin Gantung untuk Mengusir Hawa Panas dari Rumah Anda

5 Rekomendasi Kipas Angin Gantung untuk Mengusir Hawa Panas dari Rumah Anda

Kipas angin gantung untuk mengusir hawa panas--

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Mini Portable untuk Anda yang Tinggal di Kota-Kota Besar

4. MT.EDMA Campo Kipas Angin

Apabila Anda menyukai dekorasi rumah yang minimalis dan elegan, kipas angin gantung dari MT EDMA mungkin akan menarik perhatian Anda. Ada berbagai pilihan warna, mulai dari putih, hitam, dan mocca.

Karena baling-balingnya lebih panjang dan banyak, maka produk ini memiliki sedikit bobot yang lebih berat. Produknya telah dilengkapi dengan sistem remote control yang canggih, membuatnya lebih praktis dan mudah untuk dioperasikan. Komponen dinamonya kuat karena terbuat dari logam tahan panas.

Kebutuhan daya sekitar 85 watt. Kipas angin gantung remote control ini sangat terjangkau dengan harga hanya Rp 1 jutaan saja, sehingga cocok digunakan di ruang yang luas, seperti ruang keluarga atau ruang pertemuan.

5. Advance CF-5602

Kipas angin gantung dari merek Advance dengan tiga baling-baling merupakan generasi terbaru kipas dengan motor berkecepatan tinggi, memungkinkan putarannya tetap stabil. Lagi pula, suaranya tidak hanya halus dan tidak berisik meskipun ukurannya besar. Pasanglah di kamar untuk menemani tidurmu.

Desain sederhana berwarna hitam yang cocok untuk melengkapi interior di berbagai ruangan di rumah. Dengan desain yang sederhana, kipas angin gantung ini mudah dibersihkan karena bentuknya.

BACA JUGA:Inilah Cara Merawat AC 1/2 PK Agar Awet dan Performa Tetap Optimal

Keunggulan lainnya, Advance CF-5062 memiliki mesin motor yang tangguh. Anginnya sangat kencang, meskipun telah menyala sepanjang hari, ia tetap tidak mudah rusak. Kapasitas listriknya hanya 65 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: