Merek AC Terbaik 1/2 PK 2024: Mana Paling Cocok Untuk Kamar Tidurmu

Merek AC Terbaik 1/2 PK 2024: Mana Paling Cocok Untuk Kamar Tidurmu

Rekomendasi merek Ac 1/2 PK terbaik 2024 lengkap dengan harganya--

DISWAY JOGJA - Merek AC Terbaik 1/2 PK saat ini menjadi favorit oleh beberapa orang. Karena dinilai lebih hemat listrik dan biasa AC ini memiliki harga yang lebih terjangkau.

Fitur-fitur unggulan seperti cepat dingin atau fast cooling, low watt dan penggunaan teknologi yang canggih. Membuat merek AC terbaik 1/2 PK menjadi pilihan tepat untuk membuat ruangan menjadi sejuk merata.

Dalam artikel ini, kita akan memberikan beberapa rekomendasi Merek AC terbaik 1/2 PK 2024 yang bisa kamau pertimbangkan. Tentunya memiliki harga yang terjangkau lebih hemat listrik dan banyak fitur-fitur canggih. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan merek apa saja yang akan kita bahas. Berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik 1/2 PK 2024 yang hemat listrik dan harganya terjangkau:

BACA JUGA : Inilah Keunggulan AC Portable dan Pilihan AC 1/2 PK Untuk Kebutuhan Ruangan Kecil yang Perlu Kamu Tau

1. Daikin FTP15 AV14

Rekomendasi merk AC 1/2 PK berkualitas 2024 yang pertama adalah Daikin FTP15 AV14. Jika mendengar Daikin, tentu kita langsung teringat pada merek AC terbaik yang diminati pasar Indonesia.

Pendingin udara ini dibekali dengan teknologi freon R32 yang bikin sangat ramah lingkungan. Desainya terbilang kompak dan ringan, terutama pada seri Breeze ini, jafi efisien ditempatkan dimana saja. 

Selain itu, air conditioner ini yang memiliki konsumsi daya cuma 390 Watt, jadi bikin nyaman untuk menggunakanya. Kamu bisa membawa pulang AC terbaik dari Daikin ini dengan harga cuma Rp3.200.000 aja.

BACA JUGA : Inilah Tips Memiliki AC 1/2 PK yang Efisien dan Efektif untuk Ruangan Kecil

2. LG New Hercules H05TN4

Rekomendasi merek AC 1/2 PK terbaik baik 2024 selanjutnya adalah LG New Hercules H05TN4. AC ini cocok banget untuk kamu yang cari fitur-fitur esensial dan low watt.

AC ini menawarkan fitur Turbo Cooling dan fitur Auto Swing yang canggih. Sehingga akan menjamin untuk membuat pendinginan cepat merata dengan hanya sekali klik.

Kualitasnya juga dibuktikan dengan penjualan yang meroket hingga 10 ribu lebih unit terjual. Kamu bisa memiliki AC 1/2 PK ini dengan harga yang ramah kantong, yaitu sekitar 2.498.000 aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube kantong ajaib