5 Rekomendasi Kipas Angin Gantung untuk Mengusir Hawa Panas dari Rumah Anda

5 Rekomendasi Kipas Angin Gantung untuk Mengusir Hawa Panas dari Rumah Anda

Kipas angin gantung untuk mengusir hawa panas--

DISWAY JOGJA - Kipas angin gantung adalah solusi yang bagus untuk ruangan sempit yang ingin terasa lebih dingin secara merata. Umumnya, Kipas angin jenis ini akan dipasang di langit-langit ruangan atau plafon menggunakan braket yang telah disertakan.

Inilah beberapa pilihan kipas angin gantung yang cocok untuk pilihan untuk Anda.

1. Heli Fan Profan

Profan memperkenalkan produk kipas angin plafon yang sangat terjangkau dan ukurannya kompak. Meski begitu, kualitasnya tidak boleh diubah karena kipas angin ini tetap dapat memberikan udara segar di ruanganmu.

Didesain dengan empat baling-baling kipas yang dapat berputar dengan stabil tanpa bergoyang, berkat adanya ventilator yang menjaga posisi kipas tetap pada tempatnya. Kipas Heli Fan cenderung minimalis dibandingkan dengan produk lainnya. Pemasangannya mudah karena ringan dan dapat digantung dimana saja.

Jika kamu memiliki anggaran terbatas tetapi masih ingin memiliki kipas angin di rumah, Pokoknya, kipas Heli Fan adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sebaiknya ditempatkan pada ruangan yang tidak terlalu besar.

2. Arashi Helifan AR-28

Meskipun berukuran kecil dan dibuat dari plastik, kualitas kipas angin ini tidak boleh diabaikan. Arashi Helifan AR-28 merupakan salah satu kipas angin plafon 4 bilah yang hemat energi. Hanya mengonsumsi daya sebesar 15 watt.

Suara halus putaran kipas terdengar. Di sisi lain, kipas ini juga diakui memiliki ketahanan yang baik dan tidak mudah rusak. Meskipun sering digunakan, barang ini bisa bertahan bertahun-tahun.

Bagi anak kos, mereka dapat tersenyum lega karena harga kipas angin gantung Arashi sendiri hanya sekitar Rp. Rp. 20 ribuan saja

BACA JUGA:10 AC Hemat Listrik Terbaik 2023 dengan Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Pilihan Terbaik Untuk Keluarga Anda!

3. YUNDAI YF-5601

Kipas angin gantung modern Yundai memiliki kemampuan yang cukup bagus dalam menggerakkan angin. Dengan putaran yang halus namun cepat, mampu membuat seluruh ruang menjadi dingin. Dilengkapi dengan 5 fitur kecepatan yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Kipas Yundai memiliki bilah berdiameter 56 inci dengan bentang lebar. Terbuat dari bahan besi yang awet dan menghasilkan angin yang kuat. Penggunaan dayanya juga sedikit, kurang dari 60 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: