Hemat Listrik Sejuk Maksimal, Simak 5 Rekomendasi AC Terbaik 1/2 PK Low Watt 2024

Hemat Listrik Sejuk Maksimal, Simak 5 Rekomendasi AC Terbaik 1/2 PK Low Watt 2024

Rekomendasi AC 1/2 PK low watt terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Memiliki AC Terbaik 1/2 PK low watt yang sejuk maksimal dan hemah listrik adalah impian banyak orang. Dengan begitu aktivitas Anda didalam ruangan menjadi lebih nyaman dan betah berlama-lama.

Dengan banyaknya merek dan tipe AC terbaik yang beredar dipasaran sering membuat kita bingung. Sehingga kamu perlu banyak pertimbangan sebelum menentukan piihan yang tepat untuk dimiliki.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi AC terbaik 1/2 PK low watt 2024. Sehingga kamu nggak perlu bingung lagi ketika sedang mencari dan jadi mudah untuk menentukanya. 

Nah, biar nggak ketinggalan dengan apa saja merek AC terbaik yang akan kita bahsan. Berikut adalah rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt terbaik 2024 yang cocok untuk dimiliki:

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hemat Listrik Harga Rp2 Jutaan, Solusi Hadapi Cuaca Panas

1. Aqua AQA-KCR5AHP1

Rekomendasi AC 1/2 PK low watt yang pertama adalah Aqua AQA-KCR5AHP1. AC ini cocok banget dimiliki oleh Anda dengan harga yang masih terjangkau, yaitu Rp 2.850.000.

AC ini dibekali dengan teknologi modern seperti I Feel Function. Teknologi ini berfungsi mengatur udara dingin sesuai temperatur pada ruangan. 

Nggak cuma itu, AC ini juga dilengkapi Filter Anti Oksidan dan Vitamin C. Sehingga mampu menjaga kesehatan tubuh para pengguna AC terbaik ini.

Selain itu, AC ini memilki daya 360 Watt dan fitur Tiple Air Floww. Sehingga dapat membantu AC menghasilkan aliran udara yang lebih kuat, lebih jauh dan lebih cepat.

BACA JUGA : Mengenal Teknologi Pengendalian Suhu Otomatis Merek AC Terbaik, Bikin Dingin Nyaman Efisien

2. Polyton Neuva Ice AC 1/2 PK PAC 05VZ

Polyton Neuva Ice AC 1/2 PK PAC 05VZ merupakan salah satu AC yang membuat Anda dapat merasakan sejuk. AC ini mampu membuat sejuk didalamruangan namun tetap hemat energi dan ramah lingkungan.

AC ini juga memiliki konsumsi daya yang rendah 490 Watt, jadi hemat listrik banget. Ditambah ada Fitur HEPA yang mampu mencegah bakteri sehingga menjaga kualitas kesehatan pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube kantong ajaib