7 Rekomendasi AC Mini Portable untuk Anda yang Tinggal di Kota-Kota Besar

7 Rekomendasi AC Mini Portable untuk Anda yang Tinggal di Kota-Kota Besar

7 Rekomendasi AC Mini Portable untuk Anda yang Tinggal di Kota-Kota Besar--Freepik+Picsart

DISWAY JOGJA - Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, AC atau pendingin ruangan adalah suatu kebutuhan penting, terutama bagi para orangtua (Parents).

Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, AC seringkali menjadi peralatan wajib di rumah. Untuk memenuhi kebutuhan ini, salah satu pilihan yang praktis adalah AC mini portable.

Berikut adalah rekomendasi AC mini portable yang bisa Anda pertimbangkan, serta beberapa tips untuk memilihnya.

Rekomendasi AC Mini Portable

BACA JUGA:Cuaca Diluar Panas? Tenang! Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Gantung yang Hemat Daya Listrik Terbaik!

1. ACE – Krisbow Evaporative Air Cooler

AC portabel ini dapat diisi dengan air dan blue ice untuk menghasilkan udara yang lebih sejuk di dalam rumah. Dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mati lampu. Baterai ini dapat bertahan hingga 8 jam dalam sekali pemakaian tanpa henti.

2. Goto Madelin Air Cooler

AC portable ini memiliki kemampuan menyerap udara panas dengan cepat dan mengubahnya menjadi udara dingin. Anda dapat mengatur kecepatan angin sesuai keinginan, dan AC ini tidak mengeluarkan suara bising berkat teknologi peredam suara mutakhir. Selain itu, Anda dapat mengoperasikannya dengan power bank, dan bentuknya yang ramping membuatnya mudah dibawa ke mana pun.

3. AC BESTLIFE Portable 1,5 PK

Jika Anda mencari AC mini portable dengan daya 1,5 PK, produk dari Bestlife ini bisa menjadi pilihan yang tepat. AC ini dapat menjangkau ruangan hingga 24 meter persegi dan dilengkapi dengan teknologi fresh air untuk menghasilkan udara sejuk dan bersih.

BACA JUGA:Ini Lah 3 Rekomendasi Merk AC 1 PK dan Low Watt Yang Wajib Anda Tau! Simak Artikel Dibawah Ini

4. Denpoo Air Cooler AR 1208 XF

AC ini memiliki tiga kecepatan kontrol embusan udara dan fitur timer yang dapat diatur hingga 7,5 jam. Anda dapat mengoperasikannya dengan remote control yang dilengkapi dengan teknologi digital display.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: