5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok untuk Ruangan Kamar yang Sempit

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok untuk Ruangan Kamar yang Sempit

Kulkas mini low watt menjaga tagihan listrik--

DISWAY JOGJA - Hal pertama saat memilih merek kulkas terbaik adalah memperhatikan kapasitasnya. Jika ingin meletakkan lemari es di ruang tamu atau ruangan bisa memilih kapasitas 50 liter.

Jangan lupa perhatikan fitur-fitur yang ada di dalam lemari es. Jika Anda perlu membekukan makanan atau minuman, pertimbangkan merek kulkas terbaik dengan fitur freezer.

Tidak hanya itu, jika Anda khawatir dengan biaya listrik, pilihlah kulkas mini dengan watt rendah agar tagihan listrik Anda tidak membengkak hanya karena penggunaan merek kulkas terbaik.

Rekomendasi kulkas mini terbaik

Selain menjadi ukuran yang pas untuk Anda yang memiliki tempat tinggal yang tidak terlalu luas, kulkas mini juga bisa diletakkan di dalam ruangan untuk memudahkan Anda menyimpan minuman. Jika Anda berencana membeli kulkas mini, simak rekomendasi merek kulkas terbaik berikut ini.

BACA JUGA : Permukaan Merek Kulkas Terbaik Kamu Tergores, Begini Solusi Membersihkannya

1. Sanken Showcase SRS-50R6

Sanken Showcase type SRS-50R6 merupakan merek kulkas portable yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai minuman. Merek kulkas terbaik 50 liter ini memiliki ukuran yang ergonomis, sehingga bisa lebih leluasa untuk Anda letakkan di area atau ruangan manapun.

Desainnya elegan, kulkas mini merek Sanken terbaik bisa membuat minuman yang Anda simpan menjadi lebih cepat dingin, tetap hemat listrik, dan terlihat lebih rapi.

2. HISENSE RR125D4IBN

Rekomendasi merek kulkas terbaik mini 1 Pintu merk Hisense RR125D4IBN memiliki desain yang modern dan kompak. Lemari es tersebut berkapasitas 91 liter yang cukup untuk kebutuhan menyimpan belanjaan dan minuman di rumah.

Menariknya, HISENSE RR125D4IBN Dilengkapi Segel Pintu Anti Bakteri untuk memastikan lemari es selalu dalam keadaan bersih. Dengan rak penyimpanan dan kotak sayuran yang lebih besar yang memungkinkan untuk menyimpan makanan dalam jumlah yang lebih banyak.

3. Kulkas Mini Polytron PRH51

Jika Anda mencari lemari es yang terlihat elegan dan cepat dingin, Lemari Es Mini Polytron merek PRH 51 bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Dilengkapi dengan Kompartemen Freezer dan Ice Tray untuk memudahkan Anda membuat dan menyimpan es batu dan makanan beku lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: