8 Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar, Murah dan Mudah Dipindahkan Kemana Saja, Harga Mulai Rp100 Ribuan!

8 Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar, Murah dan Mudah Dipindahkan Kemana Saja, Harga Mulai Rp100 Ribuan!

AC Portable Mini Untuk Kamar--

Jika sedang mencari AC Portable Mini Untuk Kamar kos, produk CoolAir bisa menjadi pilihan tepat. Dengan bentuk yang mungil berukuran 17x17x17cm, AC ini tidak hanya praktis tapi juga ramah lingkungan dengan konsumsi listrik yang rendah.

Tidak hanya itu, AC mini dari CoolAir beroperasi tanpa suara mengganggu dan memiliki daya tahan hingga 8 jam, cocok untuk memberikan kesejukan selama istirahatmu. 

Harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp1,3 juta, membuatnya menjadi opsi menarik untuk dimiliki.

7. Apa Air Cooler 330 Cmh 5.4 Ltr

Dengan harga terjangkau sekitar Rp1.599.000, Apa Air Cooler 330 Cmh menawarkan spesifikasi yang istimewa. 

AC portable dengan kapasitas air 5,4 liter ini dapat mengcover area seluas 10-15 meter persegi. Dengan kecepatan udara mencapai 300 CMH, air cooler ini sangat cocok sebagai AC mini untuk ruang tamu atau kamar.

8. Air Cooler Sharp

Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar berikutnya adalah Air Cooler PJ-A77TY dari Sharp. Dengan tambahan empat ice pack, produk ini diklaim mampu memberikan pendinginan dua kali lebih efektif. Operasionalnya praktis dengan dilengkapi LED control panel dan remote control. 

Dilengkapi dengan fitur Swing Louvers untuk menyebarkan udara sejuk secara merata dan pengaturan waktu (timer) hingga 15 jam.

Konsumsi listriknya sangat ringan, maksimal 80 Watt, dan memiliki kapasitas tangki air sebesar 7 liter. Untuk kemudahan dalam pemindahan, Sharp juga menambahkan roda di bagian bawah. 

Air cooler berwarna hitam ini bisa kamu dapatkan dengan budget sekitar Rp1,8 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Mini Portable Harga Dibawah 100 Ribuan

Itulah beberapa rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar yang pantas dipertimbangkan. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan pastikan untuk memeriksa spesifikasi sebelum membeli. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: