8 Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar, Murah dan Mudah Dipindahkan Kemana Saja, Harga Mulai Rp100 Ribuan!

8 Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar, Murah dan Mudah Dipindahkan Kemana Saja, Harga Mulai Rp100 Ribuan!

AC Portable Mini Untuk Kamar--

BACA JUGA:Simak AC Mini Portable yang Cocok untuk di dalam Mobil

3. Xiaomi AC Portable Microhoo

Rekomendasi selanjutnya adalah Xiaomi AC Portable Microhoo, AC mini yang multifungsi. Selain memberikan kesejukan, AC ini juga membersihkan udara dan menjaga kelembapan. 

Mesin kipas yang senyap menjaga kenyamanan di dalam ruangan tanpa suara bising.

Dengan bodi yang ringan dan mungil, AC ini mudah dibawa ke mana saja. Dengan harga sekitar Rp350 ribu, jauh lebih terjangkau daripada pemasangan AC konvensional. 

4. Air Cooler Tori THC-030

Dengan harga terjangkau sekitar Rp800 ribu, Air Cooler Tori THC-030 merupakan pilihan yang ramah di kantong untuk memberikan kesejukan pada kamar. 

Dilengkapi dengan tiga mode semburan angin, air cooler ini beroperasi tanpa menimbulkan suara berisik, memberikan kenyamanan ekstra.

Desain minimalisnya memungkinkan kamu meletakkannya di berbagai tempat. Selain itu, Tori Air Cooler THC-030 dilengkapi dengan roda sehingga mudah dipindahkan ke lokasi yang diinginkan.

5. AC Mini Symphony Silver

Air Cooler Symphony Silver I hadir sebagai rekomendasi lain yang dilengkapi dengan fitur i-Pure. Selain memberikan kesejukan, alat ini juga meningkatkan kualitas udara dengan menyaring polutan. 

Dengan desain rampingnya, AC Portable Mini Untuk Kamar ini tidak memakan banyak tempat dan mudah dipindahkan ke sudut ruangan.

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa air cooler ini mengeluarkan suara dengung yang mungkin mengganggu kenyamanan. Dengan bujet sekitar Rp1 jutaan, kamu bisa membawa pulang produk ini.

BACA JUGA:5 AC Mini Portable yang Ringkas dan Mudah Dibawa, Nomor 1 Hargannya Cuma 58 Ribu Saja!

6. AC Mini CoolAir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: