Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Electrolux, Harga Murah Desain Minimalis

Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Electrolux, Harga Murah Desain Minimalis

Rekomendasi merek AC terbaik 1 PK Electrolux-id.carosell.com-

diswayjogja.com - Pilihan merek AC tebrbaik yang ada di pasaran sangat lah, namun kalau Anda sedang mencari AC 1 PK dengan kulalitas terjamin dan harga yang terjangkau, AC Electrolux bisa jadi pilihan yang tepat.

Merek AC terbaik dari Electrolux dengan ukuran 1 PK ini mampu mendingingkan ruangan seluas 18 meter persegi atau untuk satu kamar tidur.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan merek AC terbaik Electrolux 1 PK, di bawah ini ada beberapa rekomendasi pilihan produk dari brand asal Swedia yang layak dijadikan pertimbangan.

1. Electrolux ESM09CRR-C1

Rekomendasi merek AC terbaik 1 PK dari Electrolux yang pertama adalah ESM09CRR-C1 yang sudah dibekali dengan itur I-Clean Function yang dapat mencegah penumpukan jamur ketika unit AC dimatikan.

BACA JUGA:Tips Atur Suhu Merek AC Terbaik Agar Tidurmu Lebih Nyenyak, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:7 Efek Samping Menggunakan Merek AC Terbaik dengan Suhu yang Terlalu Dingin

Selain itu, ada juga fitut X-Fan yang secara otomatis membuat kelembapan berlebih saat mesin AC berhenti bekerja.

Filter yang ada di AC tersebut menggunakan teknologi BlueTech yang mampu memberikan perlindungan tambahan terhadap korosi.

Produk AC ini juga dibekali dengan teknologi hemat energi dan daya listrik yang dibutuhkan sebesar 720 Watt untuk mendinginkan ruangan.

Harga: berkisar mulai Rp 3,8 jutaan.

2. Electrolux ESM09CRK-B2

Berbeda dengan rekomendasi yang pertama, Electrolux ESM09CRK-B2 ini termasuk ke dalam Electrolux Polar Series Air Conditioner.

Warna putih yang diusungnya membuat mesin pendingin ruangan ini tampil minimalis dengan penggunaan layar digitalnya membuatnya tampil begitu elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: review.bukalapak.com