Rekomendasi AC Mini Portable Harga Dibawah 100 Ribuan

Rekomendasi AC Mini Portable Harga Dibawah 100 Ribuan

AC Mini Portable--

DISWAY JOGJA- Kini AC Portable muncul dengan jenis baru yaitu AC Mini Portable yang akan membantu Anda untuk mendinginkan ruangan yang sempit.

Cuaca yang semakin panas membuat badan yang cepat gerah dan ingin berada di ruang yang sejuk dan dingin, seperti ruangan yang ber AC.

Sesuai dengan namanya, AC Mini portable di desain dengan tampilan minimalis dan model yang fleksibel. Sehingga dapat dengan mudah dipindahkan.

Meskipun mini, namun AC portable ini tidak jauh berbeda dengan AC portbale biasa dalam memberikan kesejukan. Ada beberapa rekomendasi AC mini portable yang dapat dijadikan referensi bagi Anda.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable Harga Terjangkau Tahun 2023

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi AC Mini portable yang baik untuk Anda. Simak sampai akhir ya.

Apabila Anda memiliki ruangan yang sempit namun ingin udara dalam ruangan tersebut sejuk dan dingin, maka AC Mini portable menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Tidak perlu risau dengan harga yang mahal, karena AC portable ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, bahkan dibawah 100 ribuan saja.

Berikut ini beberapa rekomendasi AC portable mini dengan harga dibawah 100 ribuan saja, tentunya cocok untuk Anda:

BACA JUGA:10 Rekomendasi Air Purifier Portable Terbaik Yang Bisa Menjadikan Udara Diruangan Jauh Lebih Sehat!

1. AC Mini Portable Artic Air Ultra

AC mini ini memiliki kertas saring yang bagus untuk menghilangkan partikel debu sehingga membuat udara menjadi sejuk. AC dari Artic ini dapat memberikan rasa dingin hingga 10 jam lamanya dengan sekali isi pendingin air.

BACA JUGA:Tetap Panas Meski sudah Pakai AC? Lakukan 8 Cara Efektif ini!

Harga yang dibanderol dari AC ini yaitu hanya Rp. 90.000 ribu saja. Dengan model yang desain berbentuk persegi dan tidak terlalu besar sehingga cocok untuk ditempatkan di ruang yang kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: