8 Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar, Murah dan Mudah Dipindahkan Kemana Saja, Harga Mulai Rp100 Ribuan!

8 Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar, Murah dan Mudah Dipindahkan Kemana Saja, Harga Mulai Rp100 Ribuan!

AC Portable Mini Untuk Kamar--

DISWAY JOGJA - Sebagaimana namanya yang mencerminkan, AC Portable Mini Untuk Kamar adalah versi air conditioner yang lebih kecil. Tak hanya dari segi ukuran, AC mini juga lebih ramah di kantong dibanding AC Split, baik dari sisi harga produk maupun konsumsi listriknya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Mini Portable yang Berkualitas dan Tahan Lama

Kelebihan lainnya adalah, AC Portable Mini Untuk Kamar tidak memerlukan instalasi seperti AC split sehingga bersifat portable. Ini artinya, kamu tidak hanya bisa menikmati kesejukan di kamar, tapi juga dengan mudah memindahkan AC mini ke mana saja sesuai kebutuhanmu.

Jika tertarik untuk memiliki AC Portable Mini Untuk Kamar, ada baiknya untuk menyimak beberapa merek AC mini yang akan kami bahas berikut ini. Pilihan yang tepat untuk kenyamanan sejuk yang dapat kamu bawa ke mana-mana. 

Rekomendasi Merek AC Portable Mini Untuk Kamar 

1. Artic Air Cooler

Rekomendasi pertama datang dari Artic Air Cooler, AC mini kamar berukuran mungil dengan dimensi 14.5 x 16 x 17 cm yang sangat portable dan tidak memakan banyak tempat. 

Dengan harga terjangkau sekitar Rp180.000, air cooler ini bukan hanya murah, tetapi juga berfungsi seperti mini AC yang mampu menyegarkan ruangan.

Keunikannya terletak pada LED dengan 7 pilihan warna yang membuat tampilannya semakin menarik. Selain itu, dilengkapi dengan filter antimikroba dan operasional tanpa suara berisik.

2. Kris Air Cooler Mini

Kris Air Cooler Mini adalah pilihan lain untuk alternatif pendingin ruangan selain AC. AC Portable Mini Untuk Kamar ini memiliki dimensi yang kompak dan harga yang terjangkau, hanya Rp299.900. 

Dengan ukuran 16,1×13,8×18 cm, alat penyejuk ruangan ini sangat praktis dan tidak akan memakan banyak tempat. Keberadaan handle membuatnya mudah dibawa-bawa.

Air cooler ini memiliki kapasitas tangki 300 ml, cocok ditempatkan di berbagai tempat seperti meja, rak, atau lantai. Konsumsi listriknya sangat hemat, hanya 9 Watt. 

Keunikan lainnya, dapat di-charge menggunakan power bank dan memiliki 7 LED yang membuatnya tampil semakin menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: