5 AC Portable Murah Terbaik 2023, Harga Mulai 800 Ribuan Saja Loh!

5 AC Portable Murah Terbaik 2023, Harga Mulai 800 Ribuan Saja Loh!

AC Portable Murah Terbaik--pixabay.com

BACA JUGA:Cara Mudah Rawat AC Portable Agar Tetap Dingin dan Awet

BACA JUGA:Ingin Tidur Lebih Pulas? Gunakan AC Portable Mini untuk Kamar yang Lagi Viral

3. Midea Aceh 100A Air Cooler

Merk ac portable murah terbaik yang ke tiga ada Midea. sebagai merek yang sudah dikenal di berbagai negara, menawarkan Midea Aceh 100A Air Cooler yang tidak hanya berfungsi untuk mendinginkan udara, tetapi juga sebagai penjernih udara.

Dengan konsumsi daya yang sangat efisien, hanya 55 watt, air cooler ini tidak akan membebani tagihan listrik Anda. Dilengkapi dengan fitur timer otomatis, penggunaan air cooler ini semakin praktis.

Dapatkan kualitas dan kesegaran udara di rumah Anda dengan harga terjangkau sebesar 899.000.

4. Herculer GTA Cool 4 Tower Air Cooler

Geri hadir dengan solusi Tower GTA Cool 4 Air Cooler, yang tidak hanya mendinginkan ruangan, tetapi juga membantu menjaga kelembapan udara.

Desainnya yang unik memungkinkan udara mencapai sudut ruangan yang sulit dijangkau, sementara teknologi tirai es plant fiber-nya membuat udara lebih dingin.

Dilengkapi dengan anion generator untuk membersihkan udara dari virus dan bakteri, air cooler ini bisa Anda dapatkan dengan harga 1.099.000.

BACA JUGA:3 Pilihan AC Portable 1/2 PK Terbaik Harga Mulai dari 100 Ribuan, Wajib Punya Salah Satunya!

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan AC Portable dengan Benar, Pengguna Baru Harus Tau!

5. Midea C12016A R Air Cooler

Terakhir, hadir ac portable murah terbaik dengan merk Midea C12016A R Air Cooler, dengan teknologi RPU Refire dan Humedifire yang dapat mengatur kelembapan udara sesuai keinginan Anda.

Dengan konsumsi daya yang rendah, hanya 55 watt, air cooler ini tetap dapat memberikan kesejukan yang Anda butuhkan. Dapatkan produk berkualitas dari Midea dengan harga 1.299.000, lengkap dengan garansi yang menjamin kenyamanan Anda selama 5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: