7 Rekomendasi AC Portable Terbaik beserta Keunggulannya, Simak Disini!

7 Rekomendasi AC Portable Terbaik beserta Keunggulannya, Simak Disini!

Ac Portable Murah 2023--

DISWAY JOGJA - Bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan, cuaca panas bisa sangat mengganggu produktivitas. Selain kipas angin, AC portable menjadi pilihan tepat untuk menyejukkan rumah atau kantor Anda dan dapat meletakkannya dimana saja, AC portable juga tersedia dalam berbagai ukuran dan kapasitas sesuai kebutuhan Anda. 

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa mempertimbangkan AC portabel terbaik ini karena hemat energi dan memiliki fitur yang hebat. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.  

1. Sanken SAC-55 

Apakah Anda memerlukan AC portabel yang multifungsi? SAC-55 Sanken  bisa menjadi pilihan yang tepat. Berkat fungsi 3in1-nya, dapat digunakan sebagai kipas angin, humidifier dan ion air yang dapat membersihkan udara dari kuman dan bakteri. Dilengkapi dengan tiga pengatur kecepatan, pengatur waktu dan remote control untuk mengontrol fungsinya.

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan opsi sudut lebar dari salah satu AC portabel terbaik ini karena dapat menjangkau bagian ruangan yang lebih luas. Tidak perlu khawatir kerusakan akibat tangki kosong, karena water diagnosis otomatis mematikan pompa saat kipas habis kekurangan air. 

Harga : ± Rp 1.500.000

BACA JUGA:6 Rekomendasi Harga AC Floor Standing 5 PK Terbaru, Yuk Cek Apasaja Merek dan Spesifikasinya!

2. Midea AC Portable 1 PK PF Series  

Di Tiongkok, berbagai produk elektronik pendukung aktivitas di rumah sedang populer di media sosial, Midea salah satunya produk AC portable terbaik dari perusahaan ini menawarkan fungsi sederhana dengan desain minimalis yang cantik. Sistem Self Evaporative System-nya membuatmu gak perlu repot membuang air secara manual.

Selain itu, teknologi Compressor Intelligent Alert (CIA) yang dipasang dapat mendeteksi apa bila ada kebocoran pipa, yang secara otomatis mematikan sistem. Dengan cara ini, kerusakan tidak menyebar dan biaya serta waktu perbaikan dapat dihemat dan memiliki super ionizer timer, auto swing, hingga sleep mode yang bisa kamu atur sesuka hati. 

Harga : ± Rp. 4.300.000

3. Gree AC Portable GPC-09P1 

Jika Anda sedang mencari produk AC portable terbaik dengan fungsi air purifier, Gree Portable AC GPC-09P1 masuk dalam daftarnya. AC portable ini mempunyai kemampuan menghilangkan bau tidak sedap pada ruangan. Selain itu, Gree juga menyertakan teknologi yang mengatasi kebocoran freon, overload, overheat, hingga freezing.

AC portable berteknologi Gold Fin dan Blue Fin ini tahan karat dan korosi. Selain itu, terdapat Wi-Fi yang mudah disambungkan dan roda 360 derajat agar lebih leluasa bergerak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: