5 AC Portable Murah Terbaik 2023, Harga Mulai 800 Ribuan Saja Loh!

5 AC Portable Murah Terbaik 2023, Harga Mulai 800 Ribuan Saja Loh!

AC Portable Murah Terbaik--pixabay.com

DISWAY JOGJA – Saat suhu di sekitar meningkat, rasanya seperti tantangan besar untuk tetap nyaman. Namun, tidak semua orang mampu menanggung biaya dan pengeluaran listrik yang tinggi dari penggunaan AC.

Oleh karena itu, alternatif yang lebih ekonomis seperti ac portable murah terbaik menjadi semakin populer. Tidak hanya mendinginkan ruangan, tetapi juga membantu menjaga kelembapan udara.

Di tengah banyaknya opsi yang beredar di pasaran, Disway Jogja telah merangkum 5 rekomendasi ac portable murah terbaik yang tidak hanya membuat ruangan menjadi lebih sejuk, tetapi juga ramah di kantong.

Nah, mari kita lihat lebih detail apa saja rekomendasinya.

BACA JUGA:5 Daftar AC Portable Hemat dan Awet Terbaik di Tahun 2023, Simak Ulasanya Dibawah Ini

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik untuk Anda di Saat Cuaca Sedang Panas No 1 Harga 900rban!

Berikut 5 rekomendasi ac portable murah terbaik 2023

1. A26 MBB Air Cooler

Mengawali daftar rekomendasi ac portable murah terbaik adalah A26 MBB Air Cooler, produk unggulan dari brand terkemuka, Sharp.

Dikenal akan performa unggulnya, air cooler ini dilengkapi dengan 4 cooler ice pack yang memberikan efisiensi pendinginan ganda.

Dengan daya listrik yang cukup rendah, hanya 65 watt, Anda dapat menikmati hembusan udara sejuk selama 15 jam. Dengan harga terjangkau sebesar 849.000, jangan sampai lewatkan penawaran menarik ini. Cek deskripsi di bawah untuk tautan pembelian.

2. 128XF12L Air Cooler

Selanjutnya ac portable murah terbaik, ada air cooler dari Denpo dengan seri 128XF12L. Dengan daya tampung tangki air sebesar 12 liter, air cooler ini mampu menyegarkan ruangan Anda selama 7,5 jam secara otomatis. Dengan konsumsi daya hanya 65 watt, Anda dapat menikmati udara sejuk dengan efisiensi yang mengesankan.

Hanya dengan 849.000, Anda sudah bisa merasakan kesejukan ruangan yang Anda inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: