8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dinginkan Ruang Tanpa Ribet!

8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dinginkan Ruang Tanpa Ribet!

AC Portable Terbaik 2023--freepik.com

DISWAY JOGJA – Ketika suhu panas memuncak dan Anda merindukan pendingin yang cepat, tak perlu khawatir! Solusinya adalah memiliki AC portable terbaik yang praktis dan efisien.

Bagaimana rasanya menikmati kenyamanan sejuk di rumah? Anda dapat bersantai bersama keluarga tanpa terganggu oleh hawa panas yang menghantui.

Setiap rumah memiliki karakteristiknya sendiri, dan beberapa mungkin memerlukan pendingin udara portabel untuk menjaga kesejukan di dalamnya.

Menggunakan AC portable terbaik, Anda dapat dengan cepat mendinginkan ruangan rumah Anda. Yang lebih menggembirakan lagi, saat ini ada beragam pilihan AC portable terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Mari kita eksplorasi beberapa pilihan AC portable terbaik.

BACA JUGA:Butuh AC Portable yang Bagus dan Hemat listrik? Ini 5 Rekomendasinya

BACA JUGA:Tips Agar AC Portable Wangi, Pengguna Harus Lakukan Ini!

Berikut 8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dinginkan Ruang Tanpa Ribet!

1. Arctic Mini Air Cooler: Kompak dan Efisien

Untuk ruangan berukuran terbatas, Arctic Mini Air Cooler adalah pilihan AC portable terbaik yang bijak. Dengan dimensi hanya 16 x 17 cm, AC ini sangat kompak. Menggunakan teknologi Peltier yang mengubah udara panas menjadi dingin, AC ini membawa udara sejuk melalui kipas yang dapat disesuaikan. Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp80 ribuan.

2. Sanken SAC-55: Andalan Merek Terkenal

Sanken adalah merek terkenal dengan reputasi kualitas yang tak diragukan lagi, dan Sanken SAC-55 adalah salah satu AC portable terbaik dari mereka. Dengan kemampuan mengalirkan udara hingga 380 meter kubik per jam, AC ini juga dilengkapi dengan tangki air 6 liter dan tempat untuk ice pack, yang mempercepat pendinginan. Anda dapat memiliki Sanken SAC-55 mulai dari Rp1 jutaan.

3. Changhong CPC 05EM: Kemampuan Pendinginan Luar Biasa

Untuk AC portable dengan kemampuan pendinginan yang luar biasa, Changhong CPC 05EM dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Dengan daya pendingin hingga 5000 BTU, AC ini membutuhkan daya sekitar 670 watt untuk beroperasi secara optimal. Harganya dimulai dari Rp3 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Murah, Sudah Banyak yang Beli Loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: