3 Pilihan AC Portable 1/2 PK Terbaik Harga Mulai dari 100 Ribuan, Wajib Punya Salah Satunya!

3 Pilihan AC Portable 1/2 PK Terbaik Harga Mulai dari 100 Ribuan, Wajib Punya Salah Satunya!

AC Portable 1/2 PK--

DISWAY JOGJA  - Jika ingin membuat ruangan lebih sejuk, kamu bisa mempertimbangkan penggunaan AC (air conditioner) atau pendingin ruangan. Untuk ruangan kecil seperti kamar tidur, AC portable 1/2 PK bisa menjadi pilihan yang baik.

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan AC Portable dengan Benar, Pengguna Baru Harus Tau!

Keuntungan dari AC portable 1/2 PK ini adalah ukurannya yang kompak sehingga tidak memakan banyak tempat, dan kamu bisa dengan mudah memindahkannya sesuai kebutuhan. 

Jika kamu masih bingung tentang pilihan yang tepat, kami akan memberikan penjelasan lengkap tentang AC portable dan merekomendasikan beberapa pilihan terbaik untuk AC portable 1/2 PK sebagai panduan kamu dalam memilih

1. AC Portable 1/2 PK Mini UltraCOOLZY-GO Portable AC 1/2 PK

Rekomendasi AC portable 1/2 PK yang pertama ini cocok untuk kamu yang menginginkan udara dingin yang nyaman dalam gaya yang praktis. 

Selain desainnya yang unik AC portable ini memiliki fitur pendukung yang membuatnya pantas untuk dibeli, yakni memiliki fitur Pengendali Kebisingan, dengan teknologi noise reduction cooler, AC ini beroperasi dengan sangat tenang, sehingga tidak akan mengganggu kenyamananmu.

Kamu juga dapat menghubungkannya ke berbagai sumber tenaga, seperti power bank, charger, atau laptop, melalui port USB. Ini artinya, kamu bisa langsung menikmati udara dingin yang dihasilkan.

Memiliki cahaya LED yang Menawan, AC ini dilengkapi dengan 7 warna lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hatimu. Bahkan, ada LED Night Light yang dapat digunakan sebagai lampu tidur.

Dengan semua fitur ini, satu unit AC portable 1/2 PK mini ini sudah cukup untuk membuat ruanganmu lebih sejuk dan nyaman, dan yang terbaik adalah, kamu dapat membawanya ke mana saja.

Deskripsi produk: 

  • AC ini memiliki dimensi 16,5 x 16,5 x 17 cm, sehingga tidak memakan banyak tempat.
  • Satu pengisian mampu memberikan hingga 8 jam pendinginan.
  • Beratnya hanya 1.000 gram.
  • Menggunakan daya sekitar 10 Watt.
  • Terdapat 3 mode kecepatan kipas: tinggi, sedang, dan rendah.
  • AC ini beroperasi dengan tingkat kebisingan kurang dari 36 dB (A).
  • Tangki air dengan kapasitas sekitar 375 - 450 ml mudah diisi.
  • Dilengkapi dengan LED Night-Light dengan 7 warna yang bisa disesuaikan.
  • Dapat diisi ulang melalui port USB.
  • Lebih dingin dua kali lipat.
  • Harganya Hanya Rp125.000.

2. Arctic Air AC Mini Portable

AC portable 1/2 PK mini ini sangat cocok digunakan di rumah atau kantor. Meskipun serupa dengan seri ultra, tipe ini memiliki sentuhan gaya yang lebih keren dan mampu mendinginkan ruangan dengan cepat.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable Harga 500 Ribuan, Murah Tapi Tidak Murahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: