Ac Portable menjadi solusi kebutuhan Anda saat cuaca panas ekstrim!

Ac Portable menjadi solusi kebutuhan Anda saat cuaca panas ekstrim!

5 Rekomendasi Ac Portable untuk Anda--

DISWAY JOGJA - AC portable menjadi solusi untuk mendinginkan ruangan dan menghilangkan panas di rumah Anda. AC portable ini jauh lebih praktis dibandingkan AC biasa yang pemasangannya sulit.

Selain itu, ukuran AC portable juga tidak terlalu besar sehingga mudah untuk dipindahkan. 

Berikut 5 rekomendasi AC portable terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda, antara lain: 

1. COOLZY PRO

Berbeda dengan AC pada umumnya, COOLZY menghadirkan produk inovatif yaitu AC portabel yang dapat digunakan di ruangan mana pun, baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Dengan pendinginan yang optimal, AC portable COOLZY mampu menciptakan udara sejuk yang nyaman. AC portable COOLZY ini hanya menggunakan listrik sebesar 300 watt berkat teknologi terkini yang telah dipatenkan. 

Anda dapat menghemat hingga 80% konsumsi listrik Anda dengan AC Power Portable 1/2 PK, dibandingkan dengan AC biasa yang banyak memakan energi. 

COOLZY-AC portable ini memiliki tiga kecepatan kipas yang tentunya dapat meningkatkan kapasitas pendinginan. 

Anda bahkan dapat membiarkan jendela terbuka saat menggunakan AC portabel ini. Kisaran harga AC portable COOLZY PRO ini mulai dari Rp 4 jutaan.

BACA JUGA:Dingin Merata ke Berbagai Sudut: Inilah Midea MPF2-09CRN1, Juaranya AC Portable murah berkualitas!

2. Sharp CV-P10TCY 

Sharp CV-P10TCY merupakan AC portable terbaru dari Sharp yang fleksibel dan cocok digunakan dimana saja. AC portabel Sharp CV-P10TCY ini memiliki fungsi turbo-cooling yang mendinginkan ruangan dengan cepat.

Saat udara dalam ruangan dingin, fungsi ion generator AC portable ini aktif dan langsung membersihkan udara atau disebut dengan Refresh Laundry Mode. 

AC Portabel Sharp CV-P10TCY juga memiliki fungsi mode tidur yang membuat Anda tetap sejuk dalam dua cara. Pilihan pertama adalah suhu AC akan otomatis naik setiap jamnya, dan pilihan kedua adalah AC akan mati otomatis setelah beberapa jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: