Keren! Wisata Kekinian Di Tegal Yang Jadi Rekomendasi Kalian Saat Weekend dan Liburan

Keren! Wisata Kekinian Di Tegal Yang Jadi  Rekomendasi Kalian Saat Weekend dan Liburan

--

BACA JUGA:Ini Dia Serba Sebi Yang Wajib Kamu Persiapkan Jelang Hari Kemedekaan Indonesia, Nomor 3 Wajib Banget!

4. Bukit Bintang Guci

Bukit Bintang Guci merupakan tempat wisata di Tegal yang lagi hits dengan bangunan arsitektur yang unik.

Bangunan tersebut berupa gaya ala China dan Jepang serta disandingkan dengan konsep lokal.

Wisata Bukit Bintang Guci terletak di Desa Guci, Kabupaten Tegal. Untuk jam operasional wisata ini yaitu buka selama 24 jam. Harga tiket masuknya yaitu Rp20.000,00

Wisata ini jadi sebuah wisata unik dan indah di kawasan wisata guci.

5. Pantai Alam Indah

Terletak di wilayah Pantai Utara, membuat Kota Tegal juga memiliki daya tarik wisata pantai. Salah satu yang cukup pamor adalah Pantai Alam Indah. Pantai yang terletak di Mintaragen Kecamatan Tegal Timur ini cukup ditempuh sekitar 10 menit dari Alun-alun Kota Tegal. 

BACA JUGA:Ini Dia Serba Sebi Yang Wajib Kamu Persiapkan Jelang Hari Kemedekaan Indonesia, Nomor 3 Wajib Banget!

 

Jalan-jalan ke PAI lebih nikmat ketika sore hari. Pasalnya anginnya yang sepoi-sepoi sangat menyejukkan bagi pengunjung. Apalagi usai penat menjalankan aktivitas harian. Ketika pagi atau pun sore, pengunjung juga bisa melihat secara langsung pemandangan matahari yang kembali ke peraduan. 

 

PAI juga memiliki bibir pantai yang cukup luas, sehingga masih menyisakan ruang untuk eksplorasi tepi pantai. Meski tak berpasir putih, PAI bisa menjadi lahan bagi pengunjung untuk bermain pasir. Khususnya bagi anak-anak untuk bermain istana pasir ataupun lainnya. 

BACA JUGA:Simak! Manfaat Daun Sirih Merah Bagi Kesehatan Tubuh Ampuh Untuk Pengobatan Kolestrol

 

Tak hanya menawarkan wisata pantai saja, PAI juga menawarkan wisata kuliner dari UMKM sekitar. Wisatawan bisa menikmati kuliner tepi pantai yang beragam sembari menikmati pemandangan. Selain itu, ada beberapa spot yang juga bisa dikunjungi, Seperti danau mini dan juga museum bahari.

itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di kota tegal yang bisa menjadi referensi kalian  yang ingin berwisata ke kota Tegal.***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: