5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

Rekomendasi penginapan di wisata baturaden 2024--

DISWAY JOGJA - Baturaden adalah salah satu wisata terbaru 2024 yang terletak di Kabupaten Banyumas. Wisata ini menawarkan udara sejuk dan pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Merencanakan liburan yang tak terlupakan bisa Anda mulai dengan memilih penginapan yang tepat. Karna pengunjung pasti menginginkan tinggal di tempat yang bikin betah dan bikin kenangan indah.

Tempat wisata terbaru 2024 ini semakin berkembang hingga menarik dari berbagai fasilitas dan pengembanganya. Tentunya mulai dari penginapan yang memiliki kemewahan hingga kenyamanan untuk para pengunjungnya.

Nah, jika Anda sedang atau ingin menjelajahi keindahan wisata alam ini. Berikut 5 rekomendasi penginapan di wisata terbaru 2024 Baturaden dengan berbagai pilihan dan harga:

BACA JUGA : Hotel Murah Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Kota Santri, Rekomendasi Terbaik di Kelasnya Tarif Mulai 300 Ribu!

1. Hotel Grand Kanaya

Grand Kanaya merupakan rekomendasi penginapan di wisata Baturraden yang cocok untuk pengunjungnya. Hotel bintang 4 ini memiliki desain yang modern dan lengkap dengan fasilitasnya.

Bagi para wisatawan hotel ini tepat untuk sebuah keluarga yang menginginkan kemewahan dan kenyamanan. Salah satu fasilitas yang di tawarkan adalah kolam renang, restoran, dan spa.

Tarif di Grand Kanaya mulai dari Rp 500 ribu per malamnya. Dengan tarif tersebut Anda bisa menikmati fasilitas yang di sediakan di hotel ini.

2. Omah Adem Baturraden

Omah Adem merupakan sebuah penginapan di wisata terbaru 2024 baturaden bernuansa homestay. Penginapan ini menawarkan suasana pedesaan dan keramahan khas jawa yang autentik.

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

Di Omah Adem para tamu di fasilitasi taman yang luas untuk bersantai dan area barbeque. Sehingga cocok untuk sebuah keluarga dan wisatawan yang ingin merasakan suasana pedesaan.

Tarif per malamnya di Omah Adem ini mulai dari Rp 200 ribuan. Dengan tarif tersebut para tamu bisa menikmati suasana khas jawa yang autentik dengan tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: