5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

Rekomendasi penginapan di wisata baturaden 2024--

3. Glamping Baturaden

Wisata terbaru 2024 Glamping Baturaden memberikan pengalaman menginap dengan konsep di tengah hutan. Sehingga kamu bisa menikmati udara sejuk dan pemandangan Gunung Slamet yang indah.

Penginapan ini cocok untuk pasangan atau sebuah keluarga bahkan solo traveler. Selain itu, memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, taman bermain, dan api unggun.

BACA JUGA : Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Glamoing Baturaden di banderol sebesar Rp 350 ribu per malamnya. Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati suasana yang sejuk dan indah pastinya.

4. Baturaden Valley Resort

Penginapan ini menawarkan suasana pedeasaan yang kental dengan budaya jawa. Bahkan banyak aktivitas yang menarik untuk para tamu yang menginap di tempat ini.

Penginapan ini memiliki berbagai aktivitas seperti trekking, outbound, dan wisata budaya. Sehingga cocok untuk sebuah keluarga yang ingin berlibur di wisata ini.

Tarifnya masih sangat terjangkau yaitu Rp 250 ribu per malamnya. Dengan dilengkapi kolam renang, taman, dan area bermain untuk anak-anak.

5. The Gecho

Rekomendasi penginapan di wisata terbaru 2024 Baturaden yang terkahir adalah hotel The Gecho. Hoten bintang 4 ini menawarkan desain minimalis dan modern yang instagramable.

Tarif per malam hotel The Gecho sebesar Rp 600 ribu. Dengan harga tersebut para tamu bisa menikmati fasilitas seperti restoran, spa, dan gym.

Dengan mengikuti rekomendasi di atas liburan Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Bahkan bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan yang belum pernah Anda rasakan.

Demikian 5 rekomendasi penginapan di wisata terbaru 2024 Baturaden lengkap dengan harganya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: