Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

Terbaru dan Termurah, Rekomendasi Hotel dan Resort di Guci--Instagram@guciforest_

DISWAY JOGJA - Guci merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang terkenal di Tegal, Jawa Tengah. Bahkan, eksotisme pemandangan alam dilengkapi fasilitas pemandian air hangat langsung dari mata air gunung slamet.

Menampilkan pemandangan pegunungan yang sejuk dan asri bikin Guci masih menjadi pilihan wisata terbaru 2024 Tegal yang banyak dikunjungi wisatawan, baik dalam maupun luar kota. Bagi kamu yang akan atau sedang liburan ke Guci, jangan bingung dan khawatir mikirin hotel.

Sebab, wilayah Guci menyediakan berbagai macam akomodasi, yang berupa hotel, villa serta resort. Berikut enam rekomendasi wisata terbaru 2024 berupa hotel dengan harga murah dan terbaru. Yuk simak!

1.     1.   Guci Forest Resort

Selain sebagai tempat wisata terbaru 2024 di guci, Guci Forest juga menawarkan hotel dan restort, dengan harga murah dan fasilitas terbaru. Mulai dengan harga satu juta lima ratusan. Kamu dapat menikmati pemandangan  indah dan nuansa pedesaan yang bikin liburan kamu makin seru dan menarik. Lokasinya berada di jl. Objek Wisata Guci No. 27.

 BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Guci!! Tarifnya Mulai dari 100 Ribuan, Gak Percaya Buktikan Sendiri

2.      2. Salma Guci Resort

Menawarkan pemandian air panas menjadikan Salma Guci Resort menjadi hotel yang memiliki daya tarik. Desain minimalis modern dengan kamar dari berbagai tipe, mulai perorang hingga cocok untuk penginapan keluarga. Harga mulai dari satu jutaan dan kamu sudah bisa menikmati sarapan langsung dari hotel. Alamatnya ada di Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul kec. Bojong.

3.       3. Sun Q Ta Hotel

Sun Q Hotel juga menawarkan wisata terbaru 2024 penginapan dengan pemandian air panas di luar maupun di dalam hotel dengan dikelilingi pemandangan alam  sekitar. Tersedia parkir umum yang luas dan gratis untuk tamu.

Sun Q Hotel terletak di 27 km dari gunung slamet dan satu menit dari curug pengantin. Harga mulai dari lima ratus ribuan aja. Kamu bisa menikmati liburan dengan seru dan menarik bersama keluarga.

4.    4.  Hollymoon Sekar Ayu Hotel

Hotel yang hanya terletak 1 km dari pusat wisata terbaru 2024 Guci bisa menjadi pilihan kamu yang ingin berjalan kaki menikmati pemandangan sekitar guci. Pilihan kamarnya pun beraneka macam, mulai dari standar hingga deluxe. Cocok untuk keluarga atau romobongan. Harga perkamar pun cukup murah, mulai dari lima ratus ribuan.

 BACA JUGA : Nih Guci Forest!! Wisata Terbaru 2024, Viral Banyak Spot Serba Instagramable dan Bikin Betah Pengunjung

5.      5.  Joglo Ageng Guci

Hotel yang terletak di Jl. Lingkar Barat Kalengan, Guci ini menawarkan konsep unik, perpaduan nuansa jawa dan bali yang dijadikan satu. Ditambah dengan pemandangan alam sekitar yang memanjakan mata. Hotel ini cocok buat kamu yang instragramable dan suka berfoto ria. Harga yang ditawarkan mulai dari dua jutaan saja. Salah satu fasilitasnya, terdapat pemandian air panas yang bersumber langsung dari mata air gunung slamet.

6.       6. Hotel Grand Mega Guci

Lebih dekat dengan pemandian air panas guci, kamu hanya perlu berjalan kurang lebih sepuluh menit dari tempat pemandian. Fasilitasnya pun cukup baik, mempunyai kolam renang dalam dan parkir tamu yang luas. Harga mulai dari lima ratus ribuan saja, alamatnya ada di Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul. Cocok buat kamu yang mau menikmati suasana dan pemandangan guci dengan lebih santai.

 BACA JUGA : Liburan Wisata Terbaru 2024 di Villa Guci Tegal? Ada Private Pool Air Panas Alami, Cobain Kuy!

Nah itulah enam rekomendasi hotel atau resort wisata terbaru 2024 dan termurah di Guci Tegal. Tentukan pilihanmu sebelum liburan tiba yuk! Jangan sampai salah pilih hotel, karena salah pilih bikin mood liburan ancur! Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: