Hotel Murah Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Kota Santri, Rekomendasi Terbaik di Kelasnya Tarif Mulai 300 Ribu!

Hotel Murah Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Kota Santri, Rekomendasi Terbaik di Kelasnya Tarif Mulai 300 Ribu!

Rekomendasi Hotel Murah di Sukabumi 2024-AgEGlobalGroup-pixabay

DISWAY JOGJA - Kota yang dijuluki sebagai Kota Santri adalah Sukabumi. Kota ini memiliki banyak objek wisata terbaru 2024 yang menawarkan keindahan alam, budaya dan sejarah.

Sukabumi memiliki keindahan alam memukau. Ditahun ini, Sukabumi kembali menghadirkan sejumlah wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi.

Seperti biasa tujuan favorit wisatawan ketika berkunjung ke Kota Santri ini tidak lepas dari wisata alam seperti air terjun, pantai, pengunungan hingga wisata edukasi.

Keberagaman dan keindahan tempat wisata terbaru 2024 di Sukabumi menawarkan pilihan yang beragam bagi kamu yang ingin berlibur kesini.

BACA JUGA : Camping Eksklusif di Lembang? Wisata Terbaru 2024 Bandung Utara, Manjakan Mata dengan Keindahan Alam Eksotis!

Punya rencana liburan ke Sukabumi? Sebelum berangkat simak rekomendasi hotal murah di wisata terbaru 2024 Sukabumi ini yuk!

Nah, jika kamu ada rencana berlibur ke Suka bumi dengan keluarga atau orang tersayang tentu tidak afdol jika tidak menginap. Maksimalkan kesempatan liburan kamu dengan menginap hotel murah di wisata terbaru 2024 Sukabumi.

Berikut rekomendasi hotel murah wisata terbaru 2024 yang bisa jadi referensi kamu ketika berlibur di Kota Santri ini.

1. Hotel Balcony

Hotel Balcony letaknya 2 kilometer dari Stasiun Sukabumi. Lebih tepatnya berlokasi di Selabintana St No. 27, Selabatu, Cikole, Sukabumi.

Hotel Balcony Sukabumi menampilkan suasana klasik kontemporer. Di hotel ini kamu dapat melepas lelah sembari menikmati minuman menyegarkan yang tersaji di bar hotel.

Fasilitanya tidak perlu diragukan lagi seperti restoran di tempat, taman outdoor, hingga taman bermain anak-anak. Layanan Wi-Fi gratis juga tersedia di seluruh area hotel.

Jika kamu berniat menginap bersama keluarga disini kamu bisa membayar mulai dari Rp. 400 ribu per malam.

BACA JUGA : Subang!! Surga Wisata Terbaru 2024, 10 Destinasi Terbaik di Ciater yang Memukau, Gaskeun Kesini!

2. Taman Sari Hotel & Restort

Hotel yang berada di Jl. Surya Kencana No.112, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi ini memiliki fasilitas kamar yang lengkap dan nyaman.

Di hotel ini menawarkan akomodasi yang menyenangkan. Setiap kamar dilengkapi dengan pengatur suhu, televisi, satu set sofa dan pastinya Wi-Fi gratis ditempat umum.

Hotel Taman Sari menawarkan layanan resepsionis 24 jam. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika sedang menginap disini jangan segan menghubungi resepsionis ketika ada kebutuhan tertentu.

Harga menginap di hotel ini tidak begitu mahal yaitu sekitar mulai dari Rp. 300 ribu saja per malam, kamu sudah bisa menginap di hotel terbaik ini.

3. Hotel Permata Hijau Sukabumi

Rekomendasi hotel murah selanjutnya ada Hotel Permata Hijau Sukabumi. Wisatawan yang menginap di hotel ini akan diberikan fasilitas yang lengkap dengan kamar luas dan ada akses terasnya.

Tak hanya itu, fasilitas lain yang ada di hotel ini yaitu ada kolam renang dan beberapa wahana permainan untuk anak-anak. Jadi bagi kamu yang membawa anak kecil tidak usah khawatir dijamin akan merasa tenang.

Untuk lokasinya berada di Jl. Bhayangkara No. 46, Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Untuk harga menyewa hotel ini mulai dari Rp. 450 ribu per malam.

BACA JUGA : Pulau Tak Berpenghuni? Wisata Terbaru 2024 Lampung, Pulau Kubur Eksotis Dengan Kisah Mistis Dibalik Pesonanya!

4. Rumah Manis Butik Hotel Sukabumi

Selanjutnya ada Rumah Manis Butik Hotel Sukabumi yang juga bisa jadi rekomendasi hotel murah untuk menginap saat berlibur ke wisata terbaru 2024 Sukabumi.

Desain interiornya mengusung konsep modern, sehingga suasana ketika menginap di hotel ini dapat dipastikan kamu akan merasa tenang dan nyaman.

Fasilitas kamar dilengkapi dengan TV layar datar dan AC, tersedia shower di kamar mandi. Berbagai nuansa rasa makanan bisa kamu nikmati di hotel ini.

Jika kamu berlibur dan ingin menginap di hotel ini bersama keluarga, kamu bisa membayar mulai dari Rp. 360 ribu per malamnya.

Itulah beberapa rekomendasi hotel murah di wisata terbaru 2024 Sukabumi dengan harga mulai dari 300 ribu. Jika kamu sedang berlibur di Kota Santri ini, mana nih yang jadi pilihanmu untuk menginap?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: