6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Banyumas, Murah dan Mudah Dijangkau Pastinya Simak Ulasannya Disini

6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Banyumas, Murah dan Mudah Dijangkau Pastinya Simak Ulasannya Disini

6 rekomendasi wisata terbaru Banyumas--

DISWAY JOGJA –Jika lagi mencari tempat wisata terbaru 2024 yang bias menyegarjan pikiran, Banyumas bisa jadi pilihan nih. Dari air terjun sampai kebun raya, semua ada di sana, ya.

Bagaimana tidak seru, daerahnya ada di dataran tinggi, jadi banyak banget curuk alias air terjunnya. Ada yang gampang dijangkau, ada juga yang butuh perjuangan ekstra untuk sampai di lokasi wisata terbaru 2024. Tapi semuanya punya ciri khasnya sendiri, lo.

Mulai dari hutan pinus di Batu Raden, sampai telaga yang sunyi dan adem di tengah alam, wisata terbaru 2024 ini bisa jadi pilihan buat yang ingin menenangkan pikiran dari hiruk-pikuk kota.

BACA JUGA : Bisa Sembuhkan Penyakit? Begini Mitos dan Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pancuran 7 Baturaden Banyumas

Terus ada juga kebun raya yang bisa bikin pengunjung jatuh cinta sama tanaman-tanaman yang unik, loh. Bisa piknik, bisa foto-foto, pokoknya seru deh jika dating ke lokasi wisata terbaru 2024 ini.

Banyumas, sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, menyimpan beragam pesona alam yang memikat. Dari hutan pinus yang megah hingga air terjun yang menyejukkan. Berikut adalah beberapa destinasi wisata terbaik di Banyumas yang patut dikunjungi:

Hutan Pinus Limpakuwus (Batu Raden)

Terletak di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, hutan pinus ini telah menjadi destinasi yang tengah viral. Dikelilingi oleh keindahan alam dan dilengkapi dengan berbagai wahana, Hutan Pinus Limpakuwus cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Telaga Sunyi

Telaga Sunyi adalah tempat yang sempurna untuk merenung dan menenangkan pikiran. Dengan kolam air yang tenang, air terjun kecil yang menyejukkan, serta gua yang misterius, tempat ini menawarkan pengalaman yang unik bagi para pengunjung yang mencari ketenangan.

BACA JUG A: Tiket Masuk Cuma Rp5000, Wisata Terbaru 2024 di Banyumas Ini Punya View Alam Sejuk dan Romantis

Kebun Raya Baturaden

Dengan koleksi lebih dari 3.000 jenis tanaman, termasuk tanaman langka, Kebun Raya Baturaden merupakan surga bagi para pecinta alam. Cocok untuk berbagai aktivitas seperti berjalan-jalan santai atau piknik bersama keluarga.

Curug Cipendok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: