Berapa Suhu Ideal Merek AC Terbaik, Simak Rekomendasinya Berikut

Berapa Suhu Ideal Merek AC Terbaik, Simak Rekomendasinya Berikut

Suhu ideal merek AC terbaik--

Buat Anda yang memiliki bayi atau anak-anak dan menggunakan merek AC terbaik untuk menyejukkan ruangannya, harus berkonsultasi pada ahlinya.

Pasalnya bayi dan anak-anak cenderung lebih sensitive terhadap suhu ektrim, suhu idealnya untuk mereka berkisar antara 20°C22°C (68°F–72°F). Suhu tersebut untuk menghindari SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) dan memberikan kenyamanan

Untuk Orang Tua

Suhu ideal AC untuk orang tua biasanya cenderung lebih hangat, hal ini dikarenakan mereka memiliki sistem imun yang lebih rendah.

Selain itu, hal ini juga untuk mencegah resiko hipotermea dan masalah kesehatan lain yang dipicu akibat eksposur terus-menerus terhadap suhu dingin.

BACA JUGA : Ternyata Mudah, Cara Menjaga Merek AC Terbaik Agar Awet Bertahun-tahun

Saat Berolahraga

Ketika Anda akan berolahraga di dalam ruangan, suhu ideal yang dikeluarkan unit AC juga harus diperhatikan secara matang.

Pasalnya, suhu ruangan yang terlu dingin akan membuat otor menjadi kaku dan beresiko cedera. Sementara itu, suhu yang terlalu panas dapat meningkatkan resiko dehidrasi dan kelelahan yang berlebih.

Kenyamanan suhu ideal merek AC terbaik pada setiap orang bersifat subjektif dan sangat bervariasi. Oleh karena itu, sesuaikan preferensi dan kondisi kesehatan Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: