6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing Dengan Harga di Bawah Rp5 Juta

6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing Dengan Harga di Bawah Rp5 Juta

6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing dengan Harga di Bawah 5 Juta-Pinterest-

DISWAY JOGJAMencari merek AC terbaik standing yang berkualitas dengan harga terjangkau? Tenang, Anda tidak sendirian!

Cuaca panas di Indonesia seringkali membuat kita ingin memiliki AC di rumah untuk memberikan kesejukan. Namun, memilih merek AC terbaik dan yang tepat bisa membingungkan, apalagi dengan banyaknya pilihan merek dan harga di pasaran.

Nah, disini hadir untuk membantu Anda! Berikut adalah 6 rekomendasi merek AC terbaik standing dengan harga di bawah 5 juta:

1. Sharp AH-XP16UW

  1. Kapasitas: 1.5 PK
  2. Daya: 470 Watt
  3. Fitur: Plasmacluster Ion, Low Watt, Auto Swing, Sleep Mode
  4. Harga: Rp 4.2 jutaan

Merek AC terbaik Sharp AH-XP16UW merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari AC standing hemat energi. AC ini dilengkapi dengan teknologi Low Watt yang mampu mengurangi konsumsi daya hingga 50%.

Selain itu, fitur Plasmacluster Ion membantu membersihkan udara dari bakteri dan alergen, sehingga ruangan Anda menjadi lebih sehat dan nyaman.

BACA JUGA : 5 Penyebab Merek AC Terbaik Bunyi Bergetar, Beserta Cara Mengatasinya

2. LG AP09JW1

  1. Kapasitas: 1 PK
  2. Daya: 350 Watt
  3. Fitur: Active Cooling, Auto Swing, Sleep Mode, Self Cleaning
  4. Harga: Rp 4.5 jutaan

LG AP09JW1 menawarkan pendinginan yang cepat dan merata dengan teknologi Active Cooling. AC ini juga dilengkapi dengan fitur Self Cleaning yang membantu membersihkan debu dan kotoran secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu repot membersihkannya secara manual.

3. Polytron PSW-18TN

  1. Kapasitas: 1.5 PK
  2. Daya: 510 Watt
  3. Fitur: Turbo Cooling, Auto Swing, Sleep Mode, Dehumidifier
  4. Harga: Rp 4.7 jutaan

Polytron PSW-18TN cocok untuk Anda yang membutuhkan pendinginan ekstra cepat. AC ini dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan efisien. Selain itu, fitur Dehumidifier membantu mengurangi kelembaban udara, sehingga ruangan Anda terasa lebih sejuk dan nyaman.

BACA JUGA : Penyebab dan Solusi Mengatasi Merek AC Terbaik Tidak Dingin Setelah Diservice

4. Midea MFS-05CRN2

  1. Kapasitas: 0.5 PK
  2. Daya: 260 Watt
  3. Fitur: I-Feel, Auto Swing, Sleep Mode, Timer
  4. Harga: Rp 3.8 jutaan

Midea MFS-05CRN2 merupakan pilihan merek AC terbaik ideal untuk ruangan kecil dengan budget terbatas. AC ini dilengkapi dengan fitur I-Feel yang mendeteksi suhu di sekitar remote control dan menyesuaikan pendinginan sesuai dengan kebutuhan Anda. AC ini juga hemat energi dengan daya hanya 260 Watt.

5. Changhong CHFS24LA

- Kapasitas: 2 PK

- Daya: 650 Watt

- Fitur: Follow Me, Auto Swing, Sleep Mode, Timer

- Harga: Rp 4.9 jutaan

Changhong CHFS24LA menawarkan pendinginan yang kuat dan merata untuk ruangan yang lebih luas. AC ini dilengkapi dengan fitur Follow Me yang membuat suhu ruangan selalu stabil di mana pun Anda berada. Selain itu, fitur Sleep Mode membantu Anda tidur lebih nyenyak dengan pengaturan suhu yang lebih rendah.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Hemat Listrik Untuk Kamar Kost

6. Gree GWC09N6E

- Kapasitas: 1 PK

- Daya: 350 Watt

- Fitur: G-Cool, Auto Swing, Sleep Mode, Timer

- Harga: Rp 4.3 jutaan

Merek AC terbaik Gree GWC09N6E menghadirkan teknologi G-Cool yang memberikan pendinginan yang lebih cepat dan merata. AC ini juga dilengkapi dengan fitur Sleep Mode dan Timer yang membantu Anda menghemat energi.

Memilih AC standing yang tepat bisa membingungkan, namun dengan beberapa tips di atas, Anda dapat menemukan AC yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Ke enam rekomendasi merek AC terbaik standing di atas dapat menjadi pilihan awal untuk Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: