Ketahui Jenis Pinjaman KUR Pegadaian 2024, Cek Syarat Lengkapnya Disini

Ketahui Jenis Pinjaman KUR Pegadaian 2024, Cek Syarat Lengkapnya Disini

Ketahui Jenis Pinjaman KUR Pegadaian 2024--

DISWAY JOGJA – Pegadaian sebagai pinjaman isaha merupakan dana yang dipinjamkan dengan memberi jaminan BPKB kendaraan. Dengan begitu, dana pengembangan usaha jdai lebih mudah menggunakan KUR Pegadaian 2024.

Bakan waktu pinjaman KUR Pegadaian 2024 bisa sampai 4 tahun atau selama 48 bulan. Mulai dari pinjaman 1 juta sampai 500 juta bisa cair dengan mudah dalam waktu 3 ahari kerja. proses pengajuan sendiri wajib menyertakan jaminan BPKB kendaraan dan juga STNK.

Bisa mendapatkan dana dari KUR Pegadaian 2024 melalui cabang pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, debitur bisa mencobanya melalui Pegadaian digital atau lewat agen Pegadaian tedekat.

BACA JUGA : Pahami Beragam Jenis KUR 2024 Beserta Syarat Dan Ketentuan

Dilansir dari halaman resmi shabat pegadaian, KUR Pegadaian 2024 terbagi menjadi pinjaman konvensional dan berbasis syariah. Namun jika ingin mendapatkan dana lebih besar bisa menggunakan yang konvensional.

Pahami syarat dan ketentuan 

Debitur KUR Pegadaian 2024 wajib merupakan Warga Negara Indonesia yang sudah punya KTP elektronik. Berusia minimal 17 tahun sampai maksimal 65 tahun dengan usaha yang berjalan produktif dan lancar.

Dengan usaha yang sudah berjalan minimal 1 tahun dengan baik. Selain itu, debitur tidak boleh punya hutang atau pembiayaan dari program pemerintah. Dan bagi yang sudah menikah, wajib melampirkan fotocopy KTP elektronik pasangan.

Selanjutnya, debitur yang bisa mengajukan KUR Pegadaian 2024 wajib berjarak kurang dari 5 kilometer dari outlet Pegadaian. Dengan angsuran flat yang sangat rendah, KUR Pegadaian wajib melampirkan fotocoy BPKB kendaraan dan STNK. 

Oiya, untuk jaminan kendaraan tidak boleh berusia lebh dari 15 tahun ya. Denagn begitu, pinjaman akan lebih mudah untuk cair tanpa takut bunga yang besar. Bisa memilih kebutuhan sesuai dengan jenis pinjaman yang disediakan.

Kelebihan KUR Pegadaian dengan jaminan BPKB

Dana dari Pegadaian punya sewa modal yang murah dengan cicilan tetap perbulan. Selain itu, hutang bisa dilunasi sewaktu waktu punya dana. Dan kendaraan yang dibuat jaminan masih bis digunakan. Bahkan prosedur pengajuan dan pencairan dana yang cepat.

BACA JUGA : Tanpa Takut Riba, Kembangkan Usaha Dengan KUR BSI 2024

Beragam jenis KUR Pegadaian 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: